A Dragon In My House ??

Saturday, February 02, 2008
Malam kamis, sebelom banjir2an kemarin, g sempat bermimpi. Rasanya g lagi ada di rumah g di Kudus, lagi liat2 sawah di belakang rumah. G klo di rumah Kudus emang suka liat2 ke sawah, walopun harus jinjit2 dulu, soalnya tembok pembatas antara rumah g and sawah di belakang rumah cukup tinggi, kira2 sedagu g gitu lah.

Bukan.. g suka nengokin sawah di belakang rumah, bukan karena itu sawahnya ortu g. Bukan juga karena g pengen ngintip orang yang lagi "menunaikan tugasnya" di sawah. Bukan juga karena g mandor di sawah itu. Tapi karena g suka pemandangannya gitu.. dari batas tembok rumah g, sawah membentang luas sampe ke kaki gunung. Yang bikin jelek cuma parit pas setelah tembok pembatas rumah g. Soalnya orang2 pada suka buang sampah di situ. Jadi bikin pemandangan rusak aja.

G suka liat sawah klo pagi2 hari, hmmm.. sejuknya.. tus apalagi klo pas lagi musim hujan gitu yah, biasanya agak2 berkabut dikit klo masi sekitar jam 6 pagi an *ini dilihat pas masi sekolah.. jadi uda bangun jam segitu.. klo sekarang.. boro2.. aahaha*. Tus kadang ada burung2 bangau kecil, sebutannya si burung blekok klo di Kudus, lagi cari cacing di sawah. Seger banget d klo sebelom mandi liat sawah dulu.

Eh.. jadi ngelantur.. nah di mimpi g kemarin itu, g lagi liat sawah gitu. Eh tiba2.. sawahnya kebanjiran, airnya naek cepet banget tiba2 uda ampir setinggi tembok pembatas ke rumah g. Itu kira2 uda semeter lebih. Emang klo lagi abis ujan deres, sawah di belakang rumah suka bajir, tapi biasanya ga tinggi2 banget, paling ga nyampe separo dari tinggi tembok rumah g. Dan di mimpi g itu airnya dah tinggal sekitar 30cm lagi mencapai batas tembok rumah g.

G and pembantu langsung panik, karena selain airnya tinggi, airnya juga berombak *kaya laut aja.. di sini San2 bilang "lu mah.. mimpinya ga masuk akal.."*. Tus ombaknya bergulung2 kaya mo tsunami aja, uda mo masuk ke rumah g gitu. Duh jadi tambah serem. Akhirnya g bilang sama pembantu g, untuk segera masuk rumah, jangan di luar, ntar kegulung ombak.

Ehhh... lebih aneh lagi, waktu g & pembantu da mo masuk rumah, tiba2 g seperti ngeliat ada sirip ikan hiu lagi bergerak ke arah rumah g dari sawah yang banjir itu. Wahhh.. g tambah panik kan soalnya mikirnya ada ikan hiu mo masuk rumah... Eh.. ternyata... lebih ga disangka lagi, pas siripnya itu agak keangkat, masa ternyata bukan ikan hiu.. tapi..... NAGA.... hohoho... *gara2 abis nonton Dragon's Heart ni pasti..*.

Iya... NAGA... tus naganya mo nyembur2 api gitu.. g sampe panik banget, langsung tarik pembantu g masuk rumah, tus kunci pintu belakang. Tus g ngintip dari kamar, Naganya lagi sembur2in api ke rumah g, tapi apinya kecil, jadi ga sampe ngebakar si.. hohoho.. *sampe sini San2 bilang "baru banjir berombak aja uda ga masuk akal, eh ini pake ada naga... bener2 d lu Na.. ga masuk akal mimpinya", g jawabin "namanya juga mimpi... mana ada yang masuk akal.."* hohoho..

Tus abis gitu.. kayanya mimpinya abis. Ntah karena emang uda abis, apa karena g kebangun gitu, lupa. Yang pasti g bingung aja bisa mimpi kaya gitu. Eh... pagi2 pas bangun ujannya tambah deres, tus banyak tempat yang banjir lagi. Untung di rumah Kudus ga banjir juga.

Klo ga salah tata pernah ni mimpi disaster kaya gini..

Kira2, apa ya arti mimpi g ?? Ada yang bisa mengartikan mimpi ??

Labels:

 
posted by Me at 1:59 PM, |

14 Comments:

oalnya tembok pembatas antara rumah g and sawah di belakang rumah cukup tinggi, kira2 sedagu g gitu lah.

koq pas di bagian ini..anung lgsg ngakak yak.. =)).. adoh maap cieee.. ga sengajaa..

eh klo mimpi naga mah bagus ci.. rejekiiii :D
@comment atas:
wadoh, saya juga ngakak... =))
^:)^ ci yen...
kemarin2 ini baru liat ci yen di ruangan jurusan IT, pas berbondong-bondong ke bu Henny... tapi ga berani nyapa... hahahahaha...

btw mimpinya keren, naga, mudah2an rejekinya nomplok nih... hahahahaha...

Regards,
Xander
pitshu klo mimpi kebanyakan di kejer2 setan di komplek rumah yang di karawang :)

mungkin efek, sering nonton film horror kali yah :)
huakaka....ada naga...^^
naga ama air yang berlebihan ya? haha..
Rezekinya ngalirnya bagus tahun ini, mot.. wink wink
mwakkaka.. kok g juga mo ketawa yaa baca bagian yg sama?? LOL

Menurut analisa, beberapa waktu setelah tata mengalami mimpi, ternyata beasiswanya lolosss.. nahh c mot, mungkin mirip2 sekitar itu jugaaa :D ayooo c, targetnya negara mana neh? :P
@Anung : hehehe.. kan cukup tinggi buat saya Nung.. hahah..

rejeki ya Nung.. hmmm.. amin d..

@xander : yah.. kok ga disapa.. sapa dong sambil perkenalkan diri.. jadi saya tau yang mana xander :)

amin.. moga2 dapet rejeki d..

@pitshu : hahahah.. setannya kangen ama pitshu kali :))

@jo : lalu ??

@sakuralady : amin willl :)

@elita : wahh.. bener juga ya.. waahh.. kayanya jadi neh taon ini kee..... ;;)
gilee..mimpinya seru amat hehe.
hehehe.. iya ni.. sampe ngundang naga segala :D hehe..
haduh, banjir-tsunami-naga. bangunnya gimana, mot? ngos2an gak? hehehe.
hehehe.. ngga tu Sus.. bangunnya biasa aja.. kayanya g sadar klo itu mimpi.. heheh..
lalu itu pertanda, sebentar lagi bakal sincia(chinese new year), makanya muncul naga...

gong xi...gong xi... ^^
hueee baru baca yang ini hehehe

waduh...sptnya mimpinya lebih bagus, abis ada naga naganya hehehe daku mah ngimpinya disaster only = =' aer gede begulung2 mengejar2 huhuhuhu....

so so...gmn taon barunya ??? bagi2 rejeki dunk huehuehuehe :p
@jo : jadi karena mo xin cia ya jadi ada naganya.. hahaha.. tapi taon ini kan shio tikus, bukan naga Jo :D

@tata : dapet si beberapa.. tapi diminta sama Kenny hahaha.. :D

kamu mah, dibagi rupiah uda ga epek lagi ta :))