Liburan di Kampung

Monday, January 07, 2008
Dari kemarin pada ditanyain, kok uda lama ga diupdate blog nya.. Iya ni, lagi terserang penyakit malas nge-blog, ato karena blom ada kejadian apa2 yang menarik untuk diceritakan ya ?? hehehe..

Setelah berpikir dan berpikir, mo posting tentang pulang kampung, tapi kepanjangan *padahal uda diketik :(* jadi males nge-post nya.. kasian yang pada baca. Jadi g post kejadian sekilas selama di kampung aja d. Berikut beberapa kejadiannya :

1. Pulang kampung kali ini bener2 dalam keadaan bangkrut a.k.a ga punya duit, jadi di kampung bukannya kasi duit buat bokap nyokap, tapi malah dibayarin semuanya sama mereka.

2. Ikut natalan di gereja, ketemu temen2 lama, huhuh.. seneng sekali, sudah brapa taon ya g ga ketemu mereka.. uda pada married semuaaa... termasuk cowo yang dulu g taksir juga.. hikss.. ga ngundang2 pula.. huhuhuhu.. awas yah.. hohohoho..

3. Semua yang ketemu g pasti pertanyaannya default d "kapan married ?" dan jawaban g pun default juga "tunggu waktu Tuhan dong.. kan Tuhan tidak pernah terlambat.." *cape dee..*

4. Dikerjain travel agent pas perpanjang passport, seharian di kantor imigrasi.. huhuhu.. padahal harusnya mumpung bisa jalan2 sama ortu gitu lohh..

5. Bantu ortu di toko, angkat2 barang, catet2 belanjaan orang, sebagai bayarannya dikasi kesempatan "belanja" di toko ortu buat ngisi kulkas di kost =)) hohoho..



6. Berhasil makan beberapa makanan kas Kudus yang uda g idam2kan dari Nasi Tahu Telor Sunggingan, Opor Sunggingan, Nasi Pindang Gang IV, Soto Kerbau Pak Rame, Ayam Goreng Kasmini, Cap Cay Sleko, dan Lenthog Pak Ndek. Tapi ada satu yang g pengen dan ga kesampaian, yaitu Sate Kerbau *padahal ini yang paling g pengen nih..* Tus ada satu makanan yang g uda pengggeeeeeeeennn banget, tapi klo di Jakarta mo makan harus ditahan2, karena menyangkut hajat hidup orang banyak.. yaituuu... pete gorengg.. hohoho.. puas d g makan pete goreng di rumah sendiri.. kagak sungkan2an dah.. hoho..

7. Bangun tidur paling siang jam 9 pagi uda bangun.. klo g bangun telat dikit, bisa2 ditinggal di rumah sendirian, yang laen pada jalan2 semua.. huhuhu.. sedihnya liburanku.. ga bisa bobo dengan nyaman dan tenang huaaa..

8. Tiap mandi pake air panas.. hohohoho.. nikmat sekaleee..

Demikian sekilas posting..

Labels:

 
posted by Me at 5:58 PM, |

9 Comments:

balik jkt, bangun paginya gmn dunk??? hueuhehuehue....
aduh.. ci yen.. mama tanyain anung tak.. maap ya ga bisa ikutan.. lom beli seserahan segala sih.. jadi kan tak enak klo ngadep mami papi ci yen ga bawa apa apa :D
@anung: wakakakaka!

@cimot: mot, anung menawarkan diri tuuuh. sesuai dg nasehat yg baru gw posting: jgn liat secara lahiriah, kenali dulu pribadinya lebih dalam, sapa tau kalian cocok... karena tak kenal maka tak sayang...

wakakakaka...

*cimot yg imut2 di samping anung yg bulat lutu... COCOOooook! wakakaka!*
ciel kok kita sama si... kalo lg di kampung halaman, bangun kesiangan dikit pas melek mata , rumah da kosong ditinggal sendirian :))
Oh.. jadi selama ini Anung ada *** sama Yen nich ^^

so undangannya jadi tahun ini donk!!!
huwee....asikk belanja di warung sendiri....

seperti kata nya ringo dalam iklannya ya ci?

kapan kawin?

Mey?

Meybi yes? Meybi no?
@tata : hmm..balik jkt ya balik ke jadwal semula dong hehehe..

@anung : iya ni.. coba anung jadi ikut, kan g ga ditanya2 lagi.. hoho..

@susi : hmm.. gimana Nung ??

@epi : sedih ya.. tidak bisa memberi kesempatan pada kita untuk menikmati hari libur.. hiks..

@pitshu : ehm.. ehm.. :">

@jo : yeeppp.. MAY... hahaha.. May be this year, may be next year, may be the next next next year.. unlimited dah.. hahaha..
Wah asik nih pulang kampungnya.. Koq pas ditanya kapan married ngga jawab ala ringgo ci? Mei...?? :))

Fotonya ngga keliatan mukanya ci... T_T Tapi bagus juga ya bisa bantu2.. :p

Btw masakannya tuh dibawa ke jkt ngga buat oleh2? Hehehehe... Mkn pete gorengnya seru kayanya nih.. :D
abis klo jawab yang kaya Ringgo, da pada tau semua si.. ga seru ntar hahah..

sengaja.. abis malu ah keringetan abis angkat2 barang ahhaha..

masakannya ga dibawa.. soalnya ga langsung balik kost.. padahal rencananya klo jadi gathering pas tgl 31 dan g sempet beli sate kerbau, mo bawa ke gathering tu.. apa mo dikata.. ga jadi semuanya hehehe..