Another Kenny Story

Friday, January 11, 2008
Minggu lalu pas ke gereja, dapet cerita baru tentang Kenny. Ceritanya begini, sejak ada Naruto, si Kenny kan jadi demam Naruto juga tuh. Semua pernak pernik, dari rambut palsu, ikat kepala, film, CD PS2 semuanya tentang Naruto, sampe lagu OST nya aja dia apal.

Nah, tapi... dibalik semua itu, dia juga menyimpan sesuatu ketakutan juga gara2 nonton & main game Naruto. Si Kenny takut klo ngeliat musuh2nya Naruto yang sudah berubah jadi monster.

Dasarnya sendiri si Kenny ini takut gelap. Padahal klo di sekolah, semua dia brani ngadepin.. dari temen sekolah, kakak kelas sampe Suster Kepala Sekolahnya juga dia berani. Tapi ditambah dengan ketakutan sama monster di Naruto yang serem2, tambah menjadi2 d ketakutannya sama yang namanya "GELAP".


Nah, suatu malam, si Kenny & Mama & Papa sudah masuk kamar mau bobo malem. Lampu ruang tengah sudah dimatiin semua, tiba2 dia mo keluar mo ambil buku Naruto. Karena dia takut gelap dan karena sering nonton monsternya Naruto, jadi dia tambah takut.. takut tiba2 di tempat gelap muncul moster dari film Naruto. Lalu terjadilah percakapan berikut (kurang lebih lah ya.. klo ada kesalahan kata ya harap maklum hehehe..):

Kenny : "Ma, mo ambil buku Naruto, temenin dong.."
Mama Kenny : "Ah, masa gitu aja takut, katanya di hati Kenny sudah ada Roh Kudus, jadi ga boleh takut lagi dong.."


Kenny akhirnya dengan terpaksa keluar sendiri, nyalain lampu, dan ambil bukunya. Setelah ambil buku, dia matiin lampu dan tus ngibrit balik ke kamarnya.

Papa Kenny : "Loh, kok masih lari2.. masih takut dong berarti.."
Kenny : "Ah.. ngga kok Pa.. aku ngga takut.. aku tadi kan cuma sedikit olah raga aja.."


Hohohoho.. abis denger cerita ini, g ngakak d.. abis bisa2 aja si Kenny cari2 alasan buat nutupin rasa takutnya.. hohoh... Yah begitulah Kenny dengan kepintaran berkelitnya yang kadang2 bikin geli sendiri. Semoga lama2 nanti dia ga takut gelap lagi deh.

Buat Kenny : Jangan takut lagi ya.. masa jagoan kok takut sama yang cuma ada di film.. Suster yang nyata aja ga takut kok.. yaaa...

Labels:

 
posted by Me at 6:48 PM, |

6 Comments:

emangnya naruto monsternya serem2 yah ?! keknya enggak dech!

mendingan lo beliin boneka kodok gede warna merah, bilang amakenny klo jalan di tempat gelap bawa tuh boneka anggap aja itu gamabunta wakakakak
mwakakka.. bisa aja yak anak jaman sekarang..

anung jg mo olahraga dulu ah.. hehehe
@pitshu : itu loh.. klo tokoh yang uda digigit sama si orocimaru, kan bisa berubah jadi monster yang aneh2.. kata si Kenny serem..

@anung : sip Nung.. yang rajin ya olah raganya :D
Blogmu kalo IE ga kebuka, kaya blog Mei2 neh, pake firefox baru bisa. :P

anak2 pada demam naruto ya? org dewasa juga ya? kekeke.. kemaren balek, ponakan juga lagi gila naruto.
Lucu juga Kenny, tapi masih mending dia tetep berani keluar krn gengsi, berarti dia coba lawan tuh rasa takutnya.. LOL
kebuka tuh will.. barusan g coba pake IE..

hehe.. soalnya klo dia tetep ga berani, sama mamanya suka diancem ga boleh nonton / maen naruto lagi.. makanya diberani2in d sama dia :D hehehe..
Great work.