Ketemuuu.. Ketemuuu...

Sunday, November 11, 2007
Kemarin sabtu jalan2 ke PS sama LU. Berhubung si LU mo cari satu barang di supermarket, jadi kita ke Food Hall nya Sogo. Setelah lama jalan2 dan muter2 di Food Hall, plus kedinginan juga.. *gaya see.. pake celana pendek :D heheh*, akhirnya LU tidak menemukan barang yang dicari. Jadi diputuskan mo keluar dari Food Hall itu.

Ehhh, pas uda mo keluar, tiba2 mata g melihat sebuah package detergent yang sangat g kenal banget.. hohoho.. horeee... ketemuuuu... jadi g ga usa ribetin orang yang balik ke Indo lagi buat dititipin detergent ini. Ceritanya dulu g jatoh cinta ama ni detergent gara2nya ni detergent mantep banget buat menghilangkan noda2 tertentu, tanpa harus mengucek2.. tinggal direndem aja semalam, pagi2 uda ilang tak berbekas d :D heheh..

Cuma ga tau klo detergent ini ternyata juga dijual di Indo. Sampe dulu tiap ada yang pulang ke Indo, klo g ditanya mo titip apa, selalu g titip detergent ini yang 1kg. Abis itu g pasti kena omel gara2 bikin berat bawaan tus pake dibilang aneh pula, hanya karena g nitip detergent hahahaha. Abisnya kan biasa orang2 klo nitip temen yang pulang dari LN kan nitip coklat, parfum gitu ya, lah g nitipnya detergent. Katanya kaya di Indo kekurang detergent yak. Ya maap d, abis detergent yang ini mantap kalii si.

Nah sekarang uda ketemu, jadi ga usa nitip lagi, dan ga dibilang aneh lagi d hohoho. Tapi berhubung mahal, jadi dipakenya ngirit d.. hanya pada kasus2 khusus saja.. untuk kasus2 biasa, ATT*CK aja cukup d hohoho..

Cold Power Advanced Regular

Labels:

 
posted by Me at 3:52 PM, |

9 Comments:

gpp kok ci. biasanya kalo g mau ke sing, cc g selalu nitip kecap + sambel ABC kok. haha... ntah brand minded atau gimana....
eh, emang di sing ga ada kecap & sambel ABC ? kalah dong ama Oz :D di Oz ada loh kecap & sambel ABC.. Indomie Cakalang aja ada loh hehhe..
haha, ceemot.. bisa2nya kepikiran buat nitip detergent ya.. masih geli.. itu produk mana emang?

Indo mah skrg canggih, semua juga ada, cuman lebih mahal,kaya di kem chick kemang, itu produk LN banyak pisan.. :))
Jadi inget dulu temen mama orang jepang juga sampe bawain beras jepang(bangga2in berasnya), abis itu mama sengaja ajakin ke sogo biar dia liat di Indo juga bisa dibeli, hahaha..
aduh yen.. makanya.. kebanyakan carrefour si jadi ngga tau perkembangan supermarket laen di jakarta :b
wah, beneren sedahsyat itukah?? jadi pengen jg, mang berapaan c? di toko mana? :D food hall?
1 kg nya berapa ?
Mao nyobain hahaha, g klo makan kadang kan suka lap2 di baju atau celana *jorok amat yah*
*mo balik lagi liat udah ada post harganya blom... hehehe, trus baca ulang... ternyata udah sebut yaa di Food Hall, g malah nanya lagii :D
@sakuralady : kayanya dulu produk US, tapi ga laku di sana, sekarang si kayanya produk Oz..

iya.. barang luar banyak muncul di Indo sekarang..

@oom23 : hahaha.. ya maap de oom, abis yang murah dan deket cuma carefour siii :))

@lita : da ketemu ya jawabannya.. oya, g baru baca lebih jauh tentang detergent ini, dia akan best perform di cold water.. makanya namanya cold power..

@pitshu : hmm.. klo buat noda makanan g ga tau ya pit.. yang g maksud itu noda2 khusus ce itu lohh... tapi ga enak g nyebutnya di blog :))
cici, kalo di sing kan kecap + sambal ABC mahal pisan.... Aqua jg mahal. kadang2 gw pengen bawa banyak kesana, biar sekalian dagang deh. :))