Semalam

Friday, April 20, 2007
Semalam, menjalankan seleksi kecil2an buat anak2 yang berminat ikut lomba di Petra. Adoohh.. ternyata seleksi manual itu cape ya.. untuk cuma 7 team, klo lebih bisa gempor neh bolak balik update score board. Seleksi ampe jam 20.00, dan ditemukanlah team yang akan mewakili BiNus untuk mengikuti lomba di Petra. Hmm.. dana dari jurusan TI, tapi mahasiswa yang pure TI cuma satu yang berangkat.. gpp lah..

Abis seleksi, balik ruangan, beres2 and said good bye to them who was, apparently, still in their office at that time. Trus cari makan, lapar boo.. trus ke Ultra disk balikin film & pinjam lagi yang baru. Abis dari Ultra disk, pulang kost, beres2, pasang tv acaranya Indonesian Idol, kurang menarik ah.. Akhirnya diputuskan nonton film aja. Filmnya cukup menarik, tentang sexual harrashment yang dilakukan oleh bos wanita kepada bawahan prianya. eitss.. maksud g menarik bukan karena berbau2 sex nya ya, maksudnya menarik itu, di sini si cowo berani mengajukan tuntutan terhadap bos cewenya. Secara ga lazim gitu ada sexual harrashment dari cewe ke cowo, biasa juga kan kebalikannya.

Bagusnya lagi, si istrinya si cowo ini mendukung banget sama usaha si cowo, walopun awal ada rasa cemburu, tapi akhirnya si istri bisa maklum dan mendukung si cowo. Dan seperti film2 biasanya, menanglah si cowo di pengadilan itu. Selain itu, hal yang cukup menarik adalah animasi 3D dari film ini sudah cukup bagus, walaupun ini film produksi taon 1994. Oya, filmnya judulnya Disclosure, diangkat dari novel karya John Grisham *klo ga salah ingat*.

Setelah selesai 1 film, masi jam 12 dan mata belum mengantuk, liat di TV eh di TransTV ada film Bone Collector, tapi uda mo penghabisan.. gpp ah, nonton dulu. Abis Bone Collector selesai, masi blom ngantuk. Akhirnya nonton lagi film yang satu lagi, judulnya Skeleton Key, yang maen Kate Hudson. Cerita misteri thriller gitu d. Menarik juga jalan ceritanya, dan baru bisa nebak dan mengerti pas uda ampir akhir2 cerita. Abis nonton dua film, baru berasa ngantuk. Siap2 untuk bobo.

Malam itu terasa agak aneh. Beberapa malam sebelumnya, kamar g berasa panas sekali, bahkan pake kipas angin pun masi berasa panas, padahal kamar g punya jendela gede sekali yang cuma ditutup dengan kawat nyamuk, menghadap ke luar rumah kost. Tapi tadi malam, walopun g ga pake kipas angin, kamar g berasa agak dingin. Saking ga percayanya, g sampe pegang2 temboknya, ternyata temboknya juga dingin. Wah.. brarti emang dingin, bukan g yang sakit.

Akhirnya setelah berpikir macam2 hal, g jatuh tertidur juga. Malam itu g bermimpi.. mimpi yang cukup aneh.. tapi ga membuat tidur g ga nyenyak. Saat sedang tidur nyenyak, tiba2 terasa hembusan angin dingin menerpa g, jadi kebangun d. Menggigil bentar kedinginan, liat jam masi jam 8. Tidur lagi ahh.. begonya g, bukannya narik selimut buat nutupin badan, eh malah lanjut tidur tanpa selimut. Akhirnya jam 8.30 kebangun kedinginan lagi. Mo bangun mandi, tapi kok badan berasa ga enak yah. Tiduran lagi ah bentar, tapi tetep aja, lupa narik selimut. Jam 9 an kebangun lagi, badan tambah berasa ga enak, akhirnya kirim sms ke Pak Fredy, bilang klo datang telat. Narik selimut *akhirnya ingat juga*, bobo lagi sampe jam 10.

Jam 10, bangun, badan uda enakan, mandi, siap-siap, berangkat kerja....

Labels:

 
posted by Me at 1:04 PM, |

6 Comments:

dingin2.. biasanya karena..

hiyyyyyyyyyyyy..
brr.....hiyy....jadi inget ATL.....brr.....hiyyyy
dingin...dingin....??

ahh diluar abis ujan kalee.. hehehe...ato mandi kemaleman jadi dinginnya menusuk tulang :P
@anung : hahaha.. tenang aja yang itu uda takut sama saya Nung..

@hatjie : oya.. gimana si ceritanya di ATL, mbak Inti nya ga berani cerita ni.. penasaran..

@jo : hehehe.. ga tau juga karena apa dinginnya, kayanya emang lagi hawa dingin malam itu
:P..Rahasia perusahaan ci ^^
adohh.. bikin tambah penasaran aja neh..