Fitness First

Monday, April 02, 2007
Sebenernya daftar promo Fitness First yang trial sebulan cuma 100rb uda dari bulan Desember-an, waktu itu emang lagi semangat2nya fitness. Cuma waktu itu sama petugasnya dibilangin baru bisa dipake mulai awal taon baru, jadi ga bisa langsung pake. Pas awal taon baru, entah kenapa semangat untuk fitness jadi ilang. Rasanya malassss banget mo pegi ke Fitness First untuk nyobain. Malah sempat berpikir untuk diangusin aja tuh 100rb. Alasan g mo ambil di Fitness First adalah karena ada kolam renang nya, secara satu2nya olah raga yang bisa g lakukan ya berenang.

Untung ada Tata yang tidak lelah2nya menanyakan tentang kapan mo ke Fitness First. Sampe akhirnya minggu kemarin, g and Tata akhirnya melangkahkan kaki juga ke Fitness First untuk memulai trial sebulan di Fitness First. Sampe di Fitness First langsung di assign ke marketing yang namanya Reza, trus dijelasin macem2 sama dia. Ditanya tujuan fitness apa, dsb. Dan akhirnya.. voilaa.. jadilah kita member 1 bulan di Fitness First. Waktu awal2 kita kaya orang bego, ga tau cara pake lokernya. Abis kagak ada petunjuknya sama sekali, trus sama si Reza juga kagak diajarin gimana pake lokernya, ga diperkenalkan lingkungannya, tempat2 yang perlu digunakan mana aja. Jadi ya clingak clinguk sendiri sama Tata kaya orang bego.

Untung ada temennya Tata yang saat itu juga lagi mo fitness, jadilah dia yang jadi guide kita. Kasi tau ruang ganti di mana, kolam renang di mana, dsb *tapi lupa nanya kamar mandi di mana :D*. Dan yang paling penting, gimana caranya pake loker dengan kartu yang dikasi ke kita. Setelah dapet loker, ganti baju renang. Hm.. gila juga ya orang2 jakarta, call me conservative, tapi selama ini klo g berenang, g ga pernah tuh liat cewe2 pada dengan pdnya hanya ber-undies ria malang melintang di ruang terbuka *walopun itu ceritanya ruang loker wanita.. but.. who knows what can be happened there..* Nah di sini, cewe2 pada pd2 banget ya.. malah kemarin sabtu g liat ada yang dengan santainya pake undies doang, trus nge blow rambut dulu, make up dulu, bukannya pake baju dulu.

Hari pertama fitness g berenang ama Tata sekitar 1 jam an. Rame pisan itu kamar ganti cewe na. Sampe di kolam renang cukup rame juga. Trus pemanasan bentar baru mulai berenang. Aiyaa.. walo badan kecil, tapi emang umur tidak dapat ditipu ya. Baru juga renang bolak balik 2 kali.. uda kecapean.. ngos2an abis dah. And Tata ?? hmm.. dia da tu bolak balik 10 kali tanpa berhenti, hebat2.. *emang umur ga bisa ditipu ya..* Setelah 1 jam berenang uda cape, diputuskan untuk mandi. Pas turun ke ruang ganti, lewat jacuzzi, ngiler juga pengen coba. Akhirnya nyebur juga, walo di situ isinya cowo semua. Tapi kok jacuzzinya mengecewakan, airnya ga ada anget2nya.. dingin pisan oii. 5 menitan kayanya bertahan di jacuzzi, akhirnya mentas, trus langsung turun ke kamar ganti. Ambil peralatan mandi, cari kamar mandi yang kosong and pintunya ga rusak *banyak yang pintunya rusak ni*, trus mandi, eh airnya ga bisa panas juga, padahal kan g pecinta air panas. Abis mandi trus beres2. Abis itu, cari minuman panas yang disediain gratis di sana. Nongkrong2 bentar sambil minum teh hangat & nonton kelas body combat. Seru juga kayanya nyobain body combat, cuma g ga yakin g bisa ikut, secara itu lompat2an and g itu orang yang paling ga bisa lompat.

Abis gitu, keluar dari fitness first, rencana mo makan di Ta Wan. Tapi kelamaan waktu ambil foto di Fuji Image Plaza and Dunkin Donuts, jadi diputuskan beli donat aja buat makan malam. Abis tuh nunggu temen Tata, tus balik ke BiNus bareng2.

Pas hari sabtu kemarin, diajak ke Fitness First lagi. Kali ini Tata ga mo berenang, dia mo maen alat aja, jadilah g berenang sendirian. And kali ini, ntah karena apa, g kok berenangnya lebih kuat ya. Bisa bolak balik minimal 3 kali baru berasa ngos2an, malah pernah juga g bolak balik 4 kali baru ngos2an. Kata Tata mungkin efek karena kali itu g pake kaca mata renang. Tapi ga tau juga ya.. mungkin karena pas hari selasa itu g berenang pertama kalinya setelah sekian lama ga berenang *terakhir berenang pas rekar, itu pun cuma bentar karena kedinginan*. Ternyata ke Fitness First lebih enak hari sabtu, karena lebih sepi, trus air panas di kamar mandinya jadi bisa jalan dengan bener, trus ga usa ngantri kamar mandi sampe kedinginan.

Besok2 klo ke Fitness First lagi, mungkin g akan coba alat juga.. paling2 juga cuma sit up aja si ahahaha.. abis mo pake alat2 yang laen kok minder ya hahah..

*It's nice to be healthy*

Labels:

 
posted by Me at 12:20 PM, |

13 Comments:

Wah asiknya berolah raga ya..
Ci aku pengen masuk kamar ganti nya donk mau liat cewe2 yg pd.. Wakakakaka..

Fitness First mana nih ci? TA?
boleh2.. tinggal nyamar jadi cewe aja :D hehehe

iya, Fitness First di TA
biasa itu ci.. d celeb fitness jg pd topless d loker.. malaa bugil total pas sauna. wkwkwk... *kata limi lho*

jacuzzi itu harusnya panas loh ciii :D
haaa.. kaget.. kirain Anung liat sendiri hahahah..

iya tuh.. jacuzzi nya payah.. :(( untung cuma bayar 100rb..
ekekekek iya betul tuh, di ruang ganti cewe awal2 saya jg kaget ciel, ada yg dgn santainya buka bra di depan mata saya :D

omong2 soal fitness, da lama ga fitnes -_-"
whuee... ci yen doyan renang yakk... ayukk...ayukk...beli perlengkapan renang ma joo... :D,

gwe punya counter lohh di sport club kemang pratama bekasi...kapan2 mampir dunks...

kalo mau pesen model sendiri baju renang juga bole.. tapi min 1 lusin per model hehehe...

mana tau ci yen mau dagang sama temen2 nya yg doyan renang.. trus mau bikin club renang :D
huaa jd pen ikutan pitness di gym bawah apt..

hiks, meski di apt ada kolem renang, tp sayah ngga bisa brenang T_T

ajarin dong kapan2 mot, ajarin napasnya..=))
@epi : hehehe.. ayo nge-gym lagi.. biar sehat..

@jo : halah.. masa beli 1 lusin.. mo ajak jule juga jule ga bisa berenang

@cc nat : ayo.. ayo.. kapan mo berenang :D
lu fitness dimana, mot? TA ya? keliatannya lebih asik ya. sayang gw uda brenti dari FF. dengan amat sangat berat hati. abis gak tau lagi kapan bisa atur waktu utk fitness.

fitness itu menyenangkan lho. klo gw uda bisa atur waktu, gw pasti mo fitness lagi ;)
iya Sus, g di FF TA. hmm ga tau lebih asik apa ga si, berhubung blom pernah ke FF yang lain. G si ambil di TA cuma karena ada kolam renang aja :D

ayo.. ayo.. fitnes lagi.. malam aja fitnes nya :D ato sabtu minggu..
huahua..ayo ayo. pitnessss...selama trial masi berlaku..setelah itu kt liat nanti huahaua...apakah rela bayar untuk pitnes lagi...(mahal euy)
Huahuaa..still not confy ama tempat mandinya....masi lebih nyaman kamar mandi kos huehuehue..
Ayoo pitnes buat sehat (bukan buat kurus looo :p huahuahua...jeb )
lol... cie yg fitness... ntar body jd six packs nie... cuit2 d :p

btw keq na elu sign up na di FF yg di TA y? abis setau gw FF yang ada kolam renang cmn di TA ^^

btw.. kl ada kenalan cewe cakep jgn lupa kasi kenal y hat.. setau gw TA tu byk yg masi fresh and yg cakep2 xixixi....

oh saran buat anda.. sesekali ikut class body combat or body pump tu seru loo.. cari instruktur yang ngajar na tu Janis (kl masi ada hehe..) fun bgt kl dia yg jd instruktur ^^
@tata : ta.. ada penawaran cukup menarik ni.. ga pake joining fee.. contact me if you interested d.. :D hehehe..

@aeroconfident : ga mau six packs ah.. serem ntar :D

iya di FF TA, kan emang targetnya kolam renang :D

g maunya kenalan ma co2 ah :D hahah

iya, kemarin dulu pengen coba yang body combat, cuma takut ga bisa lari / lompat.. thanks for the advice :D