Cewe vs Cowo

Thursday, February 15, 2007
Kemarin sepulang dari makan2 di Hachi2 TA, di mobil sambil ngobrol2. Ceritanya mo jodohin salah satu temen yang masih jomblo. Dari ngobrol2 santai, eh malah muncul perdebatan. Awalnya seorang temen ce bilang "Sebagai cewe adalah lebih baik hidup bersama cowo yang mencintainya, daripada hidup bersama cowo yang dicintainya." Eh abis gitu temen yang mo dijodohin bilang "Ah.. itu mah ga pasti, tergantung situasi dan kondisi."

Eh si temen cewe ga terima dan membalas "Eh beneran, soalnya cewe itu lebih mudah jatuh cinta. Makanya klo misal ada cowo yang cinta sama dia, dan dia terima, dengan perhatian dan kasih sayang dari cowo yang cinta sama cewe itu, maka cewe itu lama2 bisa jatuh cinta sama si cowo. Tapi kalo cowo lain, walo sudah diperhatiin dan diberi kasih sayang, klo ga cinta ya susah."

Si temen yang dijodohin nimpalin lagi "Wah klo gitu, misal ada cewe ditinggal cowonya ke luar kota, trus ada cowo yang perhatian ke cewe itu, si cewe bisa jatuh cinta lagi dong. brarti cewe ga setia.."

Si temen cewe ga terima "Eh.. jangan salah, walo cewe gampang jatuh cinta, tapi kalo sudah cinta, si cewe ga akan mudah berpindah ke lain hati. Cewe itu setia."

Si temen yang dijodohin bilang lagi "Ah ngga juga, semua temen saya yang long distance pasti putus gara2 cewenya selingkuh."

Saking serunya mreka berdebat g sama temen laen yang ga berdebat cuma bisa geleng2 kepala :D

Abis gitu pembicaraannya berubah jadi ke masalah komitmen, masih antara cewe dan cowo juga. Ga ingat gimana bisa berubah topik pembicaraannya, it was just happened :D

Si temen cewe bilang "Cowo itu pengecut, ga berani ambil komitmen"

Si temen yang mo dijodohin bilang "Bukan pengecut, tapi cowo itu tanggung jawab, makanya ga mau sembarangan berkomitmen. Soalnya cowo harus mikirin harus mapan dulu baru bisa mikir komitmen."

Ga terima lagi si temen cewe nyahut lagi "Kalo mo nunggu mapan, sampe kapan mapannya ? sampe keadaan seperti apa bisa dibilang mapan ? apa sampe harus punya rumah gedung kaya istana, penghasilan berlimpah ruah. Kalo masih kerja sama orang, sampe kapan bisa begitu ?"

Si temen yang mo dijodohin bales lagi "Tapi klo ga nunggu mapan, buru2 komitmen, emang mau dikasi makan apa keluarganya ? emang mo makan cinta ?"

Setelah itu, perdebatan berhenti karena si pembawa mobil *temen yang mo dijodohkan*, kelewatan gang waktu mo nganter temen g yang lagi sakit pulang. Akhirnya sibuk nyari jalan muter-muter, dan berakhirlah pertempuran di dalam mobil.

So, bagaimana pendapat teman2 semuanya ?? setuju dengan temen cewe atao temen yang mo dijodohin ?

Labels:

 
posted by Me at 1:09 PM, |

9 Comments:

keliatannya temen yg dijodohin lebih bijaksana.

walaupun temen yg satu ada benernya. tapi kita gak boleh nge-judge cowok itu gini gitu.. karena kadang tiap orang (baca: cowok) lain2 sih. tergantung personality-nya.
setuju sama Susi :)
haish.. being human is difficult :D

tak semua cowok dan tak semua cewek lah ^_^
hihihi.. itulah asiknya jadi manusia.. susah :D hehehe.. klo gampang semua kan ga seru lagi ya..
karena gw orang yang realistis, milih yang "temen yg dijodohkan".
Tapi, pasti ada exception lah. Tidak selalu logika itu benar...
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
Buset, afal banget percakapannya...
@usro : hhehehe.. akurr..
@hadi : heheh.. itu blom semua kok, cuma garis besarnya saja :D