Stawberry Shortcake - Cuppy Cake

Wednesday, January 31, 2007
Stawberry Shortcake - Cuppy Cake

You're my Honeybunch, Sugarplum
Pumpy-umpy-umpkin, You're my Sweetie Pie
You're my Cuppycake, Gumdrop
Snoogums-Boogums, You're the Apple of my Eye
And I love you so and I want you to know
That I'll always be right here
And I love to sing sweet songs to you
Because you are so dear

hehehe.. kemarin baru dapet ringtone ini dari temen.
Lucuuuuu banget, soalnya yang nyanyi anak kecil gitu.
Masih cadel2 gitu suaranya.. imut banget d..
G dengerin semalaman ga berenti2..sampe batre abis..
hehehehe.. klo ada yang mau file nya, kontak g aja..
ntar g kasi..

Labels:

 
posted by Me at 3:07 PM, |

10 Comments:

lha ini kan uda lama bgt yen..

gw uda punya dari kapan taun kali hihi, dulu gw pake buat ringtone dari pacar, waktu masi pacaran dulu..:D

emang lucu sih suaranya, tp lama2 bosen dan rada annoy..
Huwa? lagu paan tuh?
mau dong cie :D
iya ni kalo ga salah udah lama yaa semasa ponsel belom bisa mp3..
eh mau dong. gw kek nya blom pernah denger.

gede gak file-nya? klo gak, tolong kirimin ke yahoo mail gw yaa..

tengkiu
epi mauuuuuuuu... da perna denger si, cuma ga punya ringtone nya :D
@nat : hehehe.. maklum saya kan agak2 kuper di dunia ringtone :D hehehe..

@anung : mo dikirim mail ato mo ambil ndiri ? saya lagi upload ni

@23 : ha ? waktu blom bisa mp3? ini formatnya mp3 tu.. sama ato laen kah ?

@acen : 600Kb an Sus, g lagi mo upload, mo ambil ndiri apa mo dikirim mail Sus ?

@epi : ambil ndiri apa kirim mail pi ?
yang mau lagu ini bisa click di link berikut :

http://www.geocities.com/ceemot/Cuppy.doc

trus, ext nya diganti ya jadi mp3
bisa tulung kirim ke email gak? hihihi...

tengkiu ceemot
eh ceemot, gw uda ambil sendiri ding dari link yg lu kasih.

iya, imut2. lutu... hihihi
hehehe.. iya kan Sus lucu ya :D