Bursa Kerja

Monday, February 12, 2007
Belakangan banyak temen2 yang minta tolong cariin orang/tenaga kerja baru. Awalnya si cuma satu,dua orang aja, tapi lama2 kok tambah banyak ya. Tadinya buat promosiin lowongan g ada posting ke mailing list2, cuma kayanya kurang ada sambutan. Lalu g coba promosi lowongannya di status YM g, sapa tau mantan2 mahasiswa g ada yang tertarik, kan sekalian bantu mreka juga. Ato ada temen2 YM g yang juga lagi cari kerjaan, lumayan membantu teman. Dengan cara ini, lumayanlah g sudah membantu sekitar 4 orang.

Akhir2 ini karena terlalu banyak yang minta dipasangin lowongan, status YM g sudah ga cukup lagi untuk menampung lowongan2 itu. Jadi g bikin 1 blog khusus untuk menampung lowongan2 tersebut. Blog itu g namain Employee Wanted *ada di friendlist g*.

Tapi masalahnya, sudah beberapa kerjaan g pasang di blog itu, tapi kayanya masih belom berhasil. Mungkin karena blom banyak yang tau tentang blog tersebut, selama ini g cuma mempromosikan blog tersebut melalui status YM g, sambil g tulis "New Job Offer" yang nge-link ke blog tersebut, sama taro link blog tersebut di friend list g. Mungkin orang2 yang sudah mengunjungi blog itu ga tau itu blog punya sapa, bisa dipercaya apa ga gitu kali ya, soalnya g ga tulis identitas g juga si di situ. Jadi ga ada yang tertarik dengan lowongan yang g promosiin.

Nah, melalui posting blog g kali ini, sebenernya si mo minta tolong sama temen2 blog di sini untuk bantu promosiin blog bursa kerja g. Supaya blog g dikenal orang, dan sapa tau nanti bisa berkembang dengan lebih baik lagi, macam JobsDB gitu hahaa *mimpiiii*. Untuk saat ini g masih menerima lowongan pekerjaan dengan gratis untuk dipromosikan. Tapi sapa tau klo nanti bisa berkembang dengan baik dan berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pemasang lowongan, bisa dijadikan penghasilan tambahan :))

Thanks before buat yang mau bantu promosiin blog bursa kerja g :D

Labels:

 
posted by Me at 12:43 PM, |

5 Comments:

Yup2 gw link ya ke 23something. Tp dah mo valentine neh, gmana kalo buat satu blog lagi 'valentine date wanted'? :)
Banyak yang cari kerja..
Banyak yang butuh tenaga kerja..

Harusnya sinkron ya... :D
@23i : thank you thank you oom.. ah butuh date ya ?? ntar g promo in lewat status YM g d =))

@anung : masalahnya yang butuh kerja tidak dibutuhkan oleh yang butuh tenaga kerja.. hahaa.. :))
Ikut mendukung ci...Hehehehehe
mendukung apa ni ?? hheeh :D