Hilangnya Pesawat Adam Air

Thursday, January 04, 2007
Barusan baca berita di detik.com tentang keluarga korban pesawat adam air yang hilang dari tanggal 1 Januari 2007 kemarin. Keluarga korban yang menunggu sampai pesawat ditemukan ini, tinggal di salah satu hotel di Makassar. Di hotel itu sering ditemukan orang yang matanya sembab abis nangis, tisu bekas air mata yang menumpuk di tong sampah, orang yang lengan bajunya basah, tivi yang nyala terus untuk memantau berita tentang adam air, dsb.

Baca berita itu, kok tiba2 g jadi ingat telenovela MARIMAR ya.. *hahah.. telenovela banget ya g* kan di telenovela itu juga ada cerita yang si Sergio nya kecelakaan pesawat dan ga ditemukan, trus Marimarnya maksa tinggal di hotel deket lokasi kecelakaan sambil nyari Sergio sampai ketemu.

Kemarin g ngobrol2 sama temen2, mungkin ga ya itu pesawat masuk ke semacam "Segitiga Bermuda" gitu ? heheheh.. masuk ke dimensi laen gitu. Abis da brapa hari ga ketemu2 si hahahah.. *bisa jadi ide bikin film thriller nih..* Trus ada juga yang bilang, kaya film seri Lost.

Hahaha.. posting ga penting banget. Tiba2 aja keinget, trus pengen posting aja. Tapi akhir2 ini Indonesia jadi makin banyak bencana aja ya. Abis Lumpur Lapindo, Longsor & Banjir Aceh, Bencana di Mandailing Natal (SumUt), trus kayanya di SumBar, Kalimantan dan beberapa daerah Jawa lainnya ada yang banjir gitu, trus KM Senopati Nusantara yang tenggelam, trus ada juga Kapal tenggelam di perairan Jawa Timur, eh sekarang Pesawat hilang entah ke mana. Blom lagi penyakit di mana2. hmmm...

*Does it mean the end of the world will be coming soon ? Behold... *

Labels:

 
posted by Me at 12:28 PM, |

6 Comments:

manusia da banyak dosa, ditoel make tsunami masi ga ada yg sadar,akhirnya disentilin deh semuanya =))
@piku : jadi bertobatlah bagi mreka yang belom ketoel ya :D
2 sodara temen gw ada di adam air itu -_-;
@23 : semoga temennya diberi kekuatan.. [-o<
Human never learn... :|
emang manusia kepala batu semua ya Nung :D termasuk kita.. hahah..