Sedih ? Ga Tau..

Monday, January 12, 2009
Da dari sejak 3 taon yang lalu g berjuang untuk mewujudkan suatu impian g. Dari sejak baru ide doang, tus g disuru ngembangin ide itu untuk bisa direalisasikan. Dari sejak itu g uda mencurahkan banyak waktu dan pikiran g untuk bisa merealisasikan impian itu.

Taon pertama, dari ide kecil yang cuma coret2 di buku catetan *saking bosennya sama rapatnya*, tus g kasi liat ma yang berwenang. Dia bilang, ok.. coba dikembangin de, kan kita juga emang lagi pengen buat yang kaya gitu. Akhirnya g coba kembangin konsepnya, supaya terlihat lebih bagus. Awalnya cuma ada 1 bagian, akhirnya g kembangin jadi 2 bagian. Sampai g uda bikin juga list kebutuhan barang dan desain ruangannya juga.

Taon kedua, disuru meresmikan konsep yang uda g bikin dari taon sebelumnya. Disuru buat proposalnya yang lengkap. Dan bikin desain ruangan yang lebih baik. Tus konsepnya dikuatin lagi, kasi hasil2 yang akan bisa didapatkan dari project ini. Mikir siang malem, enaknya dibikin gimana supaya bisa meyakinkan orang. Setelah g merasa da cukup mateng, akhirnya g submit ke yang berwenang. Disuru siap2 bikin presentasinya, uda bikin... tapi sampe akhir taon ga disuru presentasi juga.

Taon ketiga, da mulai sedikit muak.. gara2nya janjinya diundur2 terus. Akhirnya taon ini disuru bener2 matengin proposal plus bikin budgettingnya juga. Pinjem sana pinjem sini, buat format budget sama cari ide untuk program kerja dll. Akhirnya disuru presentasi juga. Awal2 presentasi ke Rektor.. Ditebas kiri kanan, walo dia setuju untuk merealisasikannya. Tapi masalahnya.. ruangan yang mo dipake blom ada. Nego kiri kanan, cari depan blakang.. masa kampus gede gini ko ga ada ruangan se ahh..

Akhirnya dikasi tau.. dapet ruangan ne.. waahhh seneng banget.. tus disuru sesuain desain ruangan sama ruangan yang mo dikasi. Akhirnya ganti desain ruangan untuk kesekian kalinya... Setelah itu.. ya uda ok.. uda bole direalisasikan.. Akhirnya bikin permintaan barang.. kebetulan uda mo dipake. Tunggu punya tunggu... malah ga jadi ruangannya.. alahhhh bikin tambah sebel ajah..

Akhirnya disuru presentasi lagi. Kale ne di depan owner.. gara2nya ruangan yang dulu da dijanjikan buat g, eh ternyata sudah dijanjikan ke orang laen. Akhirnya terjadi perebutan ruangan. Dan akibatnya suru presentasi ke owner tentang project g ini. Wah.. ne penderitaan banget pas harus presentasi ke owner. Disuru dateng jam 11. Begitu sampe sana, owner masi rapat ma yang laen. Tus pas jam 12, rapatnya owner ma yang laen t da selesai.. ehhh.. pake makan dulu owner2nya.. g da kelaperan, ga berani pegi makan. Takut klo tiba2 dipanggil presentasi g lagi makan kan ga lucu..

Akhirnya jam 1 baru dipanggil masuk.. perut uda melilit.. untung bukan g yang disuru presentasi. Bos g yang turun tangan presentasi. Abis presentasi, eh malah owner2 t pada berantem sendiri masalah boleh atau tidak nya ne project g jalan. Akhirnya mereka bilang bole, walopun bole nya tu ga mantep gitu.. Masih ngambang.. And bikin g tambah putus asa aja. Males juga kan klo da seneng2 dibolein, tapi tiba2 ntar pas mo jalan tiba2 bilang ga bole, gara2 waktu bilang bole nya tu mereka ga mantep gitu.. Uda muak juga se nunggu 3 taon ga dapet2..

Memasukin taon ke empat dengan harapan project g jalan semakin menipis.. Bener2 ga ada harapan ne project bakal jalan apa ga.. Ehh.. g malah disuru pegang kerjaan yang laen, yang sebenernya g ga pengen kerjain. Padahal rencananya klo tu project jadi jalan, g yang mo disuru pegang tu project. Karena disuru kerjain yang laen, sudah mikir pasti tu project ga jadi dikasi.

Suatu hari yang cerah. Tiba2 g dipanggil Pak De, dikasi tau klo akhirnya buat project g dikasi ruangan juga. Wooooo.. seneng se karena akhirnya project itu beneran jadi dijalanin.. Tapi karena g sudah ada kerjaan laen, bagaimanapun ga mungkin g merangkap pekerjaan. Jadi g harus merelakan project itu dipegang sama orang laen, yang bahkan ga pernah ikut campur sedikitpun ke project g itu.

Sedih ?? di satu sisi iya.. karena yang g perjuangkan susah2 pake bete2 kesel2, kelaperan dan sebagainya.. waktu akhirnya terlaksana, g ga bisa ikutan menikmati. Tapi di sisi lain, ada rasa lega juga, karena akhirnya tu project ada tanda2 untuk jalan juga walo baru dapet ruangan doang se, blom bener2 jalan..

Waktu liat ruangannya, sempat kepikir mo lepas kerjaan yang sekarang, pengen ambil yang project ini aja. Tapi, kayanya ga bakal dikasi si sama orang2 di atas sana klo g lepas kerjaan yang ini.. Jadi ya sudahla.. terima saja apa adanya... May be He wants me to do this, for this is the best for me.. not that...

Yah, moga2 pertengahan taon ini bisa kelar semua persiapan, and project nya bisa berjalan deh..

Labels:

 
posted by Me at 5:32 PM, |

8 Comments:

Sedih jg yah da lama gantung gt tapi akhirnya cm bisa ngeliat doang.. at least u did the best.. Let God take the rest.. He know the best way 4 u..
mak jang ampe lewat 3 taon ya buat ngurusin 1 ituh... *wow*
jadi jadi masi belon opisial kah?
sedih sih! kalo pitshu jadi Ceemot, udah berjuang selama 3 tahun, eh ada orang lain yang tinggal menjalankan dan mengendalikan. Cuma kalomiki rpositif lainnya, dari pada capek 3-4 taon, ga jalan sama sekali ? mendingan jalan, walaupun bukan kita sendiri yang menjalankannya. Paling enggak kita bisa melihat hasil dari usaha kita hahaha
@cLynx : Ameeennnn

@tata : ya you know la Ta di sini tu kaya gimana..

blommmm... blom ada peresmian :)) *klo bisa se ga usa diresmiin aja :))*

@pitshu : iya Pit.. gitula yang g rasain. antara sedih dan lega.. tapi lebih banyak leganya se.. da merelakan juga t kerjaan :p heheh..
kalo gua sih sedih pasti. sesuatu yang kita inginkan dan perjuangkan pada akhirnya menjadi kenyataan tapi bukan milik kita..
terbuka juga rahasia this and that hehe.. ya udah mot, pasrah ajalah, gak ada gunanya juga sedih2 iya kan, percaya aja ini yang terbaik! :)
hehehe.. jadi ga bingung lagi ya Viol :D

AMINNN...
oohh... ternyata yang dimaksud tuh ini y... :) Sedih sih tau bukan ci yen yang ngurus... secara kan ci yen yang lebih tau byk apa yang di butuhkan....

So, who'll handle this project? apakah ku tahu orangny? :D :P

Really appreaciated that you're fighting for us to make this one become reality...

don't be sad... :D :)
ada de ntar yang ngurus..

ntar juga tau klo da tanggal maennya :D heheh..

sama2 :)