So Ironic

Monday, June 04, 2007
Kemarin sebelom liburan long weekend, hari Kamis siang kita 1 fakultas berkunjung ke rumah temen g yang baru melahirkan anak kembar. Rumahnya di Perumahan Kosambi Baru. Sampe sana becanda2 sama temen g itu and maen2 sama bayi kembarnya. Bayinya kecil mungil banget :D

Tus bayinya bandel, ga mo dibedong. Suatu saat si adeknya eek *maap*, begitu bedongnya dibuka tangannya langsung ngangkat ke atas, seakan-akan mo bilang "Yess.. g bebass..." tus dibersihinlah itu si adeknya. Eh ga lama, si kokonya kayanya iri adeknya bisa bebas dari bedongan. Si kokonya kaya ngeden2 mo eek *maap lagi* juga, biar bedongnya di lepas :D tapi sampe kita pulang, si kokonya tetep ga berhasil bebas dari bedongan :D hehehe..

Oyah, anak2nya temen g, namanya diganti, ga jadi yang waktu itu g tulis di blog. Jadinya anaknya namanya adalah Klaus Farrel Vittorio dan Klaus Darren Vittorio. Yang Keenan ga jadi dipake, soalnya diledekin sama sepupunya temen g kaya Conan, jadi suami temen g minta diganti :D heheh..

Hari ini, setelah libur long weekend selesai. Waktunya mulai kerja lagi. Tadi pagi weker bunyi jam 8.45, berhubung lagi males *abis long weekend*, pengen bobo 15 menit lagi *ga peduli d klo diomelin :p* Baru aja mo merem, hp bunyi, dapet SMS dari Pak Kajur, katanya anaknya Sekjur SI, Pak Johan, meninggal dunia. Oo.. langsung ga bisa bobo lagi d. Langsung bangun and siap2 ke kantor.

Emang si, anak yang meninggal ini waktu lahir ada kelainan katup jantung gitu. Dan rencana mau dibawa ke Melbourne untuk operasi, tapi mo nunggu kondisinya lebih memungkinkan. Eh ternyata Tuhan berkehendak lain, padahal baru aja ultah 1 tahun kemarin tanggal 27 Mei 2007.

Begitu sampe kampus, anggota Fasilkom da siap2 mo berangkat ke Siloam *d/h Graha Medika*. Begitu sampe Siloam, ngeliat istrinya Pak Johan masi pake piyama, nangis2 muka da merah sembab gitu, jadi ikut terharu *duh paling ga tahan liat orang nangis :(* Abis itu ga lama Pak Johan nya keluar. Tus ga lama, kita2 diajak masuk untuk liat anaknya. Pas mo sampe di ruang jenazah, istrinya Pak Johan uda nangis ngegelosot duluan di depan ruangan. Pak Johan nya sendiri masi kuat sampe masuk ruang jenazah, tapi begitu liat anaknya, langsung d nangis sampe terduduk2 juga.

Adohh.. suasananya bikin sedih banget.. bikin jadi pengen ikut nangis aja. Paling sedih lagi, pas mamanya istri Pak Johan dateng, istri Pak Johan langsung nangis meraung2 dalam pelukan sang mama.. Duh.. tambah sedih aja. Abis si anaknya da dimandiin, kasi baju, tus mo dimasukin peti, kita2 yang di sana diajak untuk ibadah tutup peti, soalnya si anak mo langsung dibawa ke Kudus, untuk disemayamkan dan dikuburkan di sana. Kebetulan istri Pak Johan orang Kudus, dan keluarganya masi banyak yang di Kudus, jadi diputuskan untuk dikubur di Kudus.

Paling terharu sebelum dimasukin ke peti, waktu Pak Johan, istrinya, mama istrinya mengucapkan perpisahan terakhir ke si anaknya. Mereka semua nahan nangis, karena jenazah anaknya ga boleh kena air mata, padahal mereka pasti pengen nangis. Tus pas peti ditutup, Pak Johan & istri ga boleh liat, takut ntar jadi histeris. Dan akhirnya selesai upacara tutup petinya.

Ironis ya, sebelom libur kita datengin orang yang lagi sukacita menyambut kelahiran, tapi begitu libur abis, kita dateng ke RS untuk mengantar kepergian seseorang. Duh, hidup ini, ga da yang tahu apa yang bakal terjadi hari besok. Dan ga ada yang tau apa yang terbaik buat kita.. cuma Tuhan yang tau.

Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, Terpujilah Nama Tuhan...
*kira2 g klo dalam keadaan yang sama, bisa ga ya menerima kata2 ini..*

Selamat jalan Rhapella Jessibelle..

Labels:

 
posted by Me at 4:47 PM, |

12 Comments:

Kebawa suasana di siloam. T_T
pak johan yg tinggi kurus kaca mata itu ya, ci el?

Semoga Rhapella Jessibelle damai disana dan terlahirkan di alam yg lebih baik. Dan semoga Pak Johan&kel diberikan ketabahan.
yap betull.. Pak Johan yang tinggi kurus kaca mata..

Amin...

but I'm not ci El loh :D heheh.. ato mo nulis ciel ? kaya si epi kan manggil g, ciel -> artinya kecil :))
I'm sorry to hear that. Really a sad news.
Ya begitulah hidup ci.. Ada yg lahir ada yg meninggal..
rrr, pak johan, yg mana yah...
but.. so sad :(

moga moga keluarga nya tabah :)
Em..

yah..

tdnya.. mo senyum.. tp pas baca ending postnya.. jd..

sorry to hear that :|
@hatjie : :)

@felix : iya betull..

@yenny : Pak Johan dulu di Lab S/W juga kok.. yang tinggi kurus pake kaca mata

@anung : berita gembira disusul berita duka.. ironis ya..
@ c wil...
Kok ada ci el nya ya ?

"*kira2 g klo dalam keadaan yang sama, bisa ga ya menerima kata2 ini..*"
Bisaa...harus bisa ^o^ ..tapi perlu waktuuuuuuuuuuu...huhuhu..what a sad news....
- Though several things feel so hard, but it doesn't mean impossible -
AMINNN...

iya, ada "ci el" nya, aku juga bingung Ta :D hehehe..
@ceemot : hahaha, maap, iya ngeliat si epi biasa nulisnya ciel.. kirain ci el. kekeke.. maap.. abis nama aslimu daku tak tau. ceemot nick name toh? hahahaha..

@tata : harap maklum, aye tak tau nama si ibu satu ini, taunya nama bapaknya doank, kekekekeke
@ Sakuralady
Errrr...nama bapaknya ;;) errr...ada apakah ini gerangan ?
@sakuralady : iya ceemot itu nickname, nama asli saya Yen Lina Prasetio.. panjang kan.. jadi susah klo mo kenalan ma orang, makanya g prefer bilang ceemot klo kenalan ma orang :D hehehe

@tata : ada d taaaa.... mau tauuu ajaaa... :D