Libur Panjang

Monday, May 21, 2007
Minggu lalu libur panjang yang sangat panjang sekali. BiNus Uni, ngadain rekar untuk para karyawanna. Rekar kali ini agak laen dari yang laen, biasanya BiNus Uni klo rekar tuh, klo ga ke Gunung/Puncak/Lembang *intinya daerah dingin gitu*, ya paling2 maen2 di Kampus Kijang. Dulu pernah si sekali ke Dufan. Rekar kali ini, kita ke pantai, ke Anyer, nginep di Sol Elite Marbella.

Hari Jumat, bangun jam 6 pagi karena brangkat jam 7 pagi. Sampe ke Kampus Anggrek, masuk bis no 1, duduk sebelah AO lalu brangkat. Di jalan AO rencana mo bobo, tapi g ajakin AO ngobrol sampe akhirnya ga jadi bobo dianya :D Selama perjalanan, menemukan kenyataan bahwa Laut dan Gunung ada di satu tempat itu bukan hal yang aneh, padahal dulu g pikir cuma di Wollongong yang ada Laut & Gunung yang berdekatan. Ternyata di Anyer juga begitu ya. Dan lagi Gunung Krakatau kan justru di dalam laut ya, kenapa selama ini ga terpikir ?? halah.

Sekitar jam 10.20 an da sampe ke Hotel Sol Elite Marbella, rencana jam 11.00 baru sampe. Langsung ngumpul ke ruang ballroom sambil antri kunci kamar. Dan betapa tidak beruntungnya g karena kamar g kuncinya belum tersedia :(( Berhubung pengen jalan2, mumpung acara blom mulai akhirnya tas dititipin ke salah satu panitia. Ceritanya pengen jalan2 ke pantai, begitu liat ombaknya da segede2 bagong and tinggi2 gitu, da pupus d harapan jalan2 di pantai.. seremmm.. apalagi banyak yang sms katanya gelombang pasang lagi tinggi :((

Sekitar jam 12.00 an makan siang, tus pembukaan sampe jam 14.00, abis pembukaan baru dapet kunci kamar :(( cape d. Aduh ini hotel, katanya bintang 5, tapi kok kamarnya tidak menggambarkan hotel bintang 5 ya, malah kaya hotel bintang 3. Uda banyak yang keropos, berdebu, kusam.. adohh.

Abis pembukaan kumpul di lapangan untuk acara permainan Outdoor. Kita dibagi dalam kelompok2 yang nama2nya diambil dari nama2 Seafood, g dapet kelompok namanya Kakap Bumbu Kecap, and g jadi ketua kelompoknya :D Ga nyangka banget kelompok g menang di permainan pertama. Kelompok yang menang di permainan pertama lanjut ke babak selanjutnya yaitu Tarik Tambang. Berhubung kelompok g yang badannya gede cuma dikit, dan lawan waktu Tarik Tambang gede2, jadi kalah di permainan kedua. Karena kalah ga lanjut ke babak selanjutnya, jadi kelompok g latian yel2 kelompok, karena ntar malam ada lomba yel2. Sebagai ketua klompok g da menugaskan pada asisten2 lab s/w yang ada di klompok g untuk membuat yel2 *pada ga sopan, g dikerjain :(*. Kelar latian, masuk kamar masing2 untuk nanti kumpul lagi jam 6 sore makan malam.

Pas selesai acara ini, eh tiba2 si Rusmin datang dari hotel sebelah. Jadinya ngobrol2 & poto2 sama Rusmin dulu dah hehehe.. abis da lama ga ketemu kan kangen ;;) hahaha *doh.. suami orang itu mot.. gpp ah, anak sendiri ini :)) - moga2 Mina ga baca ah :D*. Ngobrol ma Rusmin sekitar setengah jam an, trus dia diajak balik ke hotelnya lagi sama temennya. Yah.. bye bye Rusmin..

Jam 6 makan malam, tus permainan Indoor. Pertama main asah otak, ada sudoku, tts angka gitu d pokoknya, yang pasti kelompok g ga menang :)) hahahah.. abis g si yang ngerjain sudoku, ga kelar2. Abis itu baru acara lomba yel2. Lucu2 si yel2nya yang paling lucu yang dari kelompok Kepiting apa gitu, pas keluar2 maskotnya jalan kaya kepiting gitu :)) *ntar klo nemu potonya di post*. Abis lomba yel2, lomba peragaan busana pake koran.

Abis selesai lomba, trus tarik doorprize. Yang bikin sebel, semua karyawan yang NIK nya deket2 g, dari 97122, 97123, 97133 semuanya dapet, tapi g yang 97125 kok ga dapet ya :(( sedihhh. Abis itu selesai acara sekitar jam 10 malam. Ada pertunjukan khusus dari MC nya yang bercita2 pengen jadi Olga Syahputra :)) hahahah.. Abis gitu, ceritanya mo jalan2 seputar situ, tapi pada males, akhirnya maen UNO di kamar g. Jam 1 an kelaperan, keluar hotel cari2 makanan, akhirna nemu warung yang jualan pop mi, jadi makan pop mi d berempat ma AO, WN & DE. si MB ga mo makan dalam rangka diet :)) Jam 2.30 da pada ngantuk, balik ke kamar masing2 bobo.

Jam 7.30 an di sms in MB diajak sarapan, berhubung masi ngantuk banget jadi g bilang g & AO makan ntar jam 8.30 an aja. Ternyata cc g yang lagi di Anyer juga bersama kluarga, sms g nanyain harga ikan asin di daerah tempat g nginap. Halah.. boro2 harga ikan asin, orang ini aja masi bobo, jadi g cuekin aja tu sms :D Jam 8.30 bangun, sikat gigi trus sarapan. Abis sarapan, balik kamar ceritanya mo mandi pagi. si AO mandi duluan, g masi nonton tipi ma LU. Abis AO mandi, dia kasi tau klo ternyata air na item2 gitu, dia saranin g numpang mandi di kamar LU. Tapi dasar g malas bawa2 barang, jadinya g coba tunggu agak lamaan, sambil biarin air keran kamar mandi na ngucur. Dan begitu air na da mulai bersih, baru g mandi.

Abis mandi, bareng AO,LU,MB,HN, g jalan2 di seputar Hotel and berpoto narcis2an. Saking narcisnya, sampe ga ada yang mo jadi juru poto, semuanya poto pake timer. Suatu saat ada satu spot yang menarik, masalahnya ga ada tempat untuk naro kamera dan ga ada orang yang bisa diminta tolong untuk potoin. Eh, liat ada tong sampah nganggur, jadilah itu tong sampah jadi tripod sementara hahah :D Abis puas poto2, balik ke kamar masing2 untuk cek out dan makan siang. Abis makan siang, pulang kembali ke Jakarta. Dan g, menunggu di depan lobby hotel, nunggu cc g jemput, lamanyooo... dan akhirnya dijemput juga.. Good bye Marbella..


Rekreasi ke Elite Marbella
Nanti pulang ku nggak "ndeso" lagi
Masuk ke kelompok Kakap Bumbu Kecap
Kelompoknya asyik dan pasti kompak
Lai Lai Lai Lai Lai Lai Lai
Kelompok Kakap Kecap
Kami pasti kompak biarpun baru kenal
Lai Lai Lai Lai Lai Lai Lai
Kelompok Kakap Kecap
Kami pasti kompak biarpun baru kenal

Kelompok Kakap Bumbu Kecap pasi uenakkkk...
Puas ?! Puas ?! Puas ?!

Labels:

 
posted by Me at 5:05 PM, |

16 Comments:

  At Monday, May 21, 2007 7:10:00 PM Anonymous Anonymous said:
whueee.. ke anyer lohh....

ci yen.. sayang bener jau2 kaga bisa maen2 di pantai nya...padahal seru kalo bisa maen jetski hehehe....

ombaknya seru sih tinggi2 yakkk.....
hmm, dari nik nya ketauan cemot mulai kerja di binus taon 97..

hmmm... inisial2 yg di sebut sounds familiar.... jadi pengen pulang dan kunjungi lab software..

huffffffff..................
hais... kemaren itu pan ombak gede pisan... ga papa itu..


aaaaaaaaa... ketauan yaaaa. ama k Rusmin... ;))
mot, ke anyer pas long wiken gitu macet gak jalanannya?

btw, yel2nya itu pelesetan lagu si Jablai ya?
enaaknyaa binus jalan2 mulu sii...

maren jepang, skrg anyer, huaaa maoo...
hiks..pengen ikut rekar2nya BINUS lg :( poto2nya mana? YW ga ikut rekar ciel?
yaaahhhhhhhhhhhhh ...
jauh-jauh ke anyer ketemuanya ceemot lagi .. :(

heuheuheuhuheheeee bcanda deng :P
Senengnya jalan2.... Foto2nya dunk ci...
@jo : halah boro2 jetski jo.. ga ketelen ombak aja da sukur :))

@yenny : yup, g mulai kerja taon 97, da mo 10 taon ni.. of course la familiar, anak lab s/w semua tuu..

@anung : nah ya.. gosip lagi d si Anung..

@susi : ga macet sama sekali tu Sus, mungkin karena pada takut ke pantai kali ya..

iya yel2nya pake nada Jablai :D plus sambil goyangnya Sus

@cc nat : hehehe.. yah lumayanlah ce, walo gaji ga sebrp masi diajak jalan2 :D

@epi : poto2nya ntar ya pi, lagi dikumpulin dulu.. yw ga ikut, ada acara di gerejanya..

@kumink : >:D< ;;) :* :x hahahah

@felix : poto menyusul yee :D
ci jangan poto dunk, tapi video yel2 cici ^o^... Ooo ato poto mikirin utang juga bagus ci...

Iya marbella ga acikkkk..masi lebih acik last year hotelna (walopun lebih capek)..tapi lebih mantep bali si.. Huhuhu...homesick ini - -'
Kalo fotonya udah, oleh2nya ya ci.. :))
@tata : betul.. hotel taon lalu lebih enak.. tapi capenya ga ketulungan.. heheh.. ya pulang loh sana.. masi ada sisa cuti kan.. jadi bisa duduk di tepi pantai sambil nulis diary lohh. :D

@felix : oleh2nya suara ombak mau tak ?
kmaren ke anyer gak ajak kevin ?? ;;)
=)) huahuahuhahauhahuahaaaaa
*kabuuuurrrrrrrrrrrr*
kevin nya blom ada :))
Nah yah :P
nah yah apa ni tjie ? :D