Ngerjain Mahasiswa

Saturday, December 23, 2006
Hehe.. kemarin g ngerjain mahasiswa, hasil balas dendam gara2 mereka sering ribut klo g nerangin materi. Rencananya g mo kasi kuis lisan, g panggil ke depan 5 orang trus g kasi pertanyaan, yang bisa jawab kasi stiker, yang ga bisa g suru nyanyi. Jadi sebelom hari H, g uda kasi pengumuman klo mo ada kuis, jadi mreka ga ada alasan klo ga bisa jawab. Tapi rencana berjalan kurang mulus.

Begitu dateng ke kelas, langsung g absen panggil *biasanya ga pernah absen panggil*, demi supaya g tau sapa yang dateng and sapa yang ga, jadi ga ada yang bisa ngilang pas g panggil untuk ditanyain. Abis absen, akhirnya g putusin ga usah dipanggil 5 orang ke depan. Sambil nerangin, sambil g tanya and langsung suru jawab dari tempat duduknya aja. Yang bisa ntar abis kuliah baru g kasi stiker nya, yang ga bisa nyanyi.

Setelah melalui beberapa pertanyaan, dan materi abis, eh, ada yang baru nongol 2 orang. Trus tiba saatnya untuk memanggil mahasiswa2 yang ga bisa jawab pertanyaan untuk maju ke depan dan nyanyi. Ada sekitar 5-6 orang yang ga bisa jawab pertanyaan. Pas uda g panggilin suru maju untuk nyanyi, tapi kayanya pada keberatan gitu. Trus g mikir, kasian juga si, setidaknya mreka da berusaha dateng kuliah *uda mo deket libur, banyak yang da ga mau masuk kuliah*.

Akhirnya g tanya ke mahasiswa yang laen, sapa yang setuju klo yang jawab salah maju nyanyi, ternyata cuma dikit yang setuju. And mereka malah usul, yang telat aja yang maju nyanyi. Dan akhirnya disepakati lah 2 orang yang terlambat tersebut maju nyanyi. Mereka berdua ini mungkin merasa salah, jadi ya rela aja maju. Trus g suru pilih nyanyi "Balonku ada 5", "Pelangi2", atau "Lihat Kebunku". Akhirnya mreka pilih "Pelangi2".

Awal2 nyanyi masi malu2, apalagi temen2nya pada rekam pake kamera HP, trus ditepokin kaya klo anak TK maju nyanyi ke depan gitu *jadi inget ponakan g :D*. Tapi lama2 pada PD juga, malah sambil begaya2 sok2 jadi Indonesian Idol gitu. hehehe.. lucu2 juga ni mahasiswa. Abis mereka selesai nyanyi, sebenernya anak2 suru mereka nyanyi lagi, tapi karena g kasian akhirnya g suru duduk. Pas mo duduk mreka masi sempet2nya pake kiss bye2 an gitu :D

Trus g bagi2 stiker ke mreka yang bisa jawab, and akhirnya pulang d :D
Walopun ga berhasil suru yang ga bisa jawab untuk nyanyi, tapi seneng juga bisa ngerjain mahasiswa, sekali2 bolehlah dosen yang ngerjain mahasiswa, daripada mahasiswa yang ngerjain dosen mulu.. hehehe.. semoga mahasiswanya ga dendam sama g ah :D hehehe..

*sayang ga di foto kemarin.. ga bisa dipampangin di sini d :D*

Labels:

 
posted by Me at 10:14 AM, |

3 Comments:

Hehehe.. mahasiswa tuh pendendam loh..
siap2 ntar xixiixi >:p
* zzzz... nulis komentar sambil ngantuk - jam 3.15 pagi neh - *

coba after liburan nanti diulang sesi ngerjain mahasiswanya. kan lebih banyak yg hadir lebih seru :D
@Anung : tenang Nung.. klo mreka balas, saya bisa balas lagi kok ;;) kan nilai UAS blom kluar hahaha =)) *upss...*

@Susi : ga ah.. ntar dendam kaya yang Anung bilang.. :D