Jangan Ilang yaaa...

Saturday, November 03, 2007
Hikss... baru sadar klo celana jeans kesayangan g uda beberapa hari ini ga ada di tempat yang semestinya. Kemarin2 g pikir masi di keranjang cucian, soalnya terakhir g inget liat ada di sana. Tus semalam kepikiran tentang celana itu, soalnya mo pake. Tadi pagi cari2 di lemari ga ada.. brarti blom dicuci dong..

Cari2 di keranjang cucian.. lohhh.. mana ???? obrak abrik tuh keranjang.. bongkar abis.. lohhh.. kok ga ada ??? buka2 plastik tempat baju yang mau di laundry.. lohh kok ga ada juga ??? coba cek bon laundry kemarin, jangan2 lagi di laundry.. kemeja.. t-shirt... jacket... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kok ga ada celana jeans nyaaaa.... huaaaa.... kemana celana g ???

Apakah aku sebegitu cerobohnya taro celana itu di tempat cucian kost ?? Seinget g harusnya g ga seceroboh itu d klo sama celana / baju yang g suka.. *Mengingat history cucian kost yang baju bisa ngilang sebulan baru balik or ga balik sama sekali* huhhuhuhu.. ke manakah jinskuuu ?? Masa g keilangan barang yang g suka lagi siiii... hiksss.. this is too much...

Dear God,
Please God, I'm begging You..
Don't let me loose it..
Don't let me loose things I love anymore..
I know it now, I got the lesson..
Just please, don't let me loose it this time..
AMEN...

*jeanssssssssssssssssss... balik dongg.. I missed you like crazyyyy oooo... pleaseeeeee*


UPDATED

HOreee... jeans nya ketemuu.. ternyata ada di laundry an.. Ternyata encinya laundry an salah centang.. harusnya bukan jaket, tapi jeans hehehe.. horeee...

Senangnya hatiku.. hilang panas demamku..
Semua karena jeansnya ketemuuu..

*halahhh....jayus benerrr..*

Labels:

 
posted by Me at 11:47 AM, |

13 Comments:

Ouh celana yah. Kirain apa..he.ehe...Posting2an anak blogger keren2 sih topiknya :D, jadi sering salah asumsi. Lol. Tenang Ci, coba diinget pelan2. Semoga ketemu :)
heehhe.. iya hatjhie.. celana jeans ku yang kusayang.. ntah ada di mana sekarangg.. huaaa... semoga masi bisa ditemukan ya.. thanks :)
  At Saturday, November 03, 2007 1:32:00 PM Anonymous tata yang lagi libur :D said:
Halah...cape deeeee....

untung itu celana semalem ga ketemu, jangan2 kalo ketemu, pagi ini ke binus pake itu
wekekekekke ^^
huehueh....mirip lagu insana penurun panas demam anak2...
@tata : hahaha.. tau aja rencana saya.. uda ketemu kok.. tapi tenang aja.. ga bakal saya pake kok hari senin nanti :)) hahaha..

@jo : emang disadur dari lagu itu si :)) hahaha..
wogh... untung ketemu Ci...
hahahahaha...

Regards,
Xander
hehe.. iya ni.. untung ketemu.. klo ga bisa nangis bombay semalaman :)) hahaha..
hahaha... nasib anak kost! kehilangan sering banget! tapi setiap kali g nyuci g catet tuh, klo balik ada yang kurang g teror tuh si tukang cuci sampe baju/celana balik ^^ hahahaha
Please!

Send an email to the Brazil embassj in your country and report the injustice that the brazilian courts are making with this girl.

The resignation is to stop the evolution. (David Santos in times without end)

Thank you
ketemu yakkk!! sepp sep sep..

klo kata papa anung pas ngomel soal kehlangan, "lo tuh pala klo ga nempel jg bisa ilang"

=))
ceemot jayus!
tapi kali ini keilangan bukan karena clumsy ya..
ternyata di sini commentnya uda gak kecil2 lagi ya. selamet deh mata gw. kekekeke.

btw, gw memahami deh yg namanya jeans kesayangan... klo ilang... serasa mo kiamat... *maksutnya: apalagi klo lagi gendut gini dan cuma punya 1-1nya jeans yg muat. wakakaka!*
@david : thanks for stopping by..

@anung : iya nung.. samaa.. hahah..

@oom23 : jayus dikit bole la oom.. hehehe.. iya kali ini ga karena pikun.. bole lah..

@susi : hohoho.. iya sus, klo celana kesayangan ilang tuh rasanya nyeseelllll bener.. untung ga jadi ilang :D heheh..