Aku Sempurna

Saturday, November 20, 2010
Kelebihanku adalah kebangganku
Karena dengannya aku bisa menyatakan diriku
Namun kadang aku lupa
Untuk bersyukur pada Tuhanku

Kekuranganku adalah kesempurnaanku
Karena dengannya aku masih ingat
Bahwa aku tidak bisa sendiri
Aku masih membutuhkan Tuhanku

Kelebihanku dan kekuranganku adalah kemuliaanNya
Karena dengan kelebihanku aku berkembang dan bersyukur
Karena dengan kekuranganku aku memohon pertolongan
Dan semuanya untuk kemuliaan nama Tuhanku

Tetapi jawab Tuhan kepadaku : "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna". Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. (2 Korintus 12 : 9)

Labels:

 
posted by Me at 5:07 PM, |

2 Comments:

Mr. E likes this *gambar jempol*
thanks Pak buat jempol na :)