HELP

Monday, May 17, 2010
Halo teman2 di blog ku tercintaahh..

Hahaha..

G emang ga sopan ne, uda lama ga update blog, eh begitu update g malah mo minta tolong ahahah..

Tapi, g tau kok, temen2 di blog ini baek2 semua.. hehehe..

Jadi begini ceritanya..

Kan kemarin2 g disuru temen g comment foto anaknya di suatu blog studio foto.. Ternyata anaknya diikutin lomba foto, and lomba nya itu diitung banyak2an comment buat foto itu.. tapi dia itung unique IP juga, jadi mo ga mau ga bisa nge hack pake fake ID dari kompie sendiri deh ahahah..

Nah tus.. g kepikiran, kenapa g ga ikutin foto ponakan g aja ya hahaha.. Jadi akhirnya g ikutin de ponakan g ke lomba foto nya..

Nah.. karena itu.. daku mo minta tolong sama bloggers2 semua, jika lagi nganggur and sudi meluangkan sedikit waktu, mohon bantuannya untuk comment di fotonya ponakan g di web nya studio yang ngadain lomba foto itu hehehe..

Gampang kok caranya, tinggal klik di sini, and tinggal isi form untuk comment. Ga usa sign in jadi member dulu.. Cuma pesen g, klo isi yang alamat email, jangan pake email yang primary.. karena abis comment ntar bakal dapet spam notifikasi klo ada orang laen comment di foto yang sama..

Oya, berhubung foto yang di web itu kecil and kurang jelas, g post di sini juga de fotonya.. jadi biar bisa liat lebih jelas hehehe..


Eunice Daphne Johan


Buat yang punya anak2 di bawah 5 taon bisa juga sekalian diikutin anak2nya ke lomba itu, soalnya batas uploadnya tanggal 20 and batas comment nya tanggal 25, jadi masi ada waktu deh hehehe..

Thanks before ya temans..

Labels: ,

 
posted by Me at 7:27 PM, |

2 Comments:

done mot... ^^
moga2 menang... gua juga xixixi...
heheh.. thanks Des :)