5 Tahun Bersamamu

Friday, March 26, 2010
Wogh.. setelah 5 taon *lebih dikit si..* akhirnya, g pindahan kost juga.. Setelah sekian lama menumpuk sampah barang di kamar g, sampe kamarnya penuhhhh banget.. Sampe g males buat kamar lagi, akhirnya g lebih memilih untuk pindah kost aja, dibanding musti bersihin kamar kost an lama dengan sedemikian banyak barang menumpuk hahaha..

Selain karena g males rapiin dan bersiin kost lama karena barang yang menumpuk, juga karena g uda beberapa kali minta ma Ibu kost untuk pasang AC, tapi ga pernah dikabulkan, sehingga akhirnya daku memilih untuk mencari AC sendiri tapi di kost yang lain tentunya..

Kost an yang baru si sebenernya lebih kecil sedikit kamarnya, cuma di kamar g yang baru, ada sedikit menangnya untuk taro barang2 yang jarang dipake. Karena kamar g yang baru ini, ada kaya semacam mezanine nya.. kaya 1,5 lantai gitu de.. di 1 kamar.. emang kurang tinggi si buat mezanine, tapi dengan begitu setidaknya kamar g jadi agak lebih lega..

Di kost lama, ga terlalu banyak kenangan.. palingan kenangan2 g kesel sama IK yang sering g curhatin di blog ini dulu ahaha.. ada sampe brapa seri ya itu curhatan g tentang IK.. semoga di kost baru ga ada curhatan tentang IK, teman kost atopun kostannya deh..

Di kost lama ini malah banyak air mata yang tumpah.. terutama saat-saat g blom bisa menyembuhkan luka hati g *ciaaahhh..* Malam-malam menyedihkan dengan harapan-harapan yang tiada berbalas.. Salah g sendiri juga si berharap terlalu banyak pada sesuatu yang uda jelas ga mau boleh diharapin hahaha.. Tapi di kost ini juga, akhirnya luka hati g tersembuhkan oleh seseorang hehehe..

Tapi jadinya g mo ke kampus lebih jauh ne.. jadi harus bangun lebih pagi de.. tus g tadi uda minta ijin mama g mo beli sepeda, and uda diijinin hehehe.. jadi g bisa ke kampus naek sepeda, sapa tau bisa ngirit waktu bobo g ntar hahaha.. lumayan kan, klo jalan kaki 10 menit, naek sepeda 5 menit..

Yah.. moga2 dapet temen kost yang baik and kost nya nyaman and ibu kostnya pun kooperatif, jadi g bisa kerasan di kost ini.. Yah moga2 di kost ini adalah kost terakhir g.. jadi ntar klo pindah lagi, g uda langsung pindah ke rumah gitu maksudnya, ga ngekost lagi.. hahaha.. AMINNN..

Ntar klo da rapi dipoto ah, pajang di sini hehehe..

Labels: , ,

 
posted by Me at 10:20 PM, |

10 Comments:

woaah pindah kemana ciel?

Ciel napa ga beli motor yg matic aja? :D
setuju ama atas.. pake yamaha mio aj ci.. btw pindah kemana sih emangnya?
sama kek pitshu , pertama kali mendarat di jakarta 2000, 2004 lulus kul pindah kok, trus 2009 kemarin pindah kost lagi wakakaka... dan g juga sama berharap ini kost terakhir, habis itu pindah ke rumah ^^
wah congrats ya udah pindahan kost baru. moga2 semua lebih baik dan lebih lancar ya :D btw, pindah kemana, mot? cerita2 donk, potona jangan lupa ya :)
gua juga usul mot... naik motor aza. sekalian bisa pergi jauhan kan? misal mau ke TA... kalo sepeda kan terbatas disitu2 aja...
@anonymous : ini Epi ya ? daku pindah ke Sandang Pi deket2 kost mu yang lama..

@alip : ga mau pake motor.. takut berat.. di Sandang Lip, blakang kopi tiam

@pitshu : aminn...

@henny : pindah ke belakang kopi tiam Hen, ntar de kapan2 baru cerita and foto heheh..

@dessy : g ga berani kl di jalan raya bawa kendaraan sendiri Des.. palingan brani naek sepeda juga sekitar B*NUS and lewat2 gang2 aja..
yg kost cewek itu bukan ce?
gw lg cari kost nih, yg murah tapi ac dan bersih... wkwkwkwkwkwk...
iya kost cewe..

kamu cari buat sapa ? buat kamu ya ? ehehhe...
bru tau klo dah pindah..pantes jarang liat di bu2r lg :))
ga jd tetangga kost lg deh :D
haha saya juga baru pindah kamar ni... tapi di kos yang sama.. saya pindah k kamar yg lebih depan ajah..

yah new room, new hope , new bless ajah buat kamu..

btw lama bgt ni baru blogging lagi heheh
GB