Bentar Ya Mbak :)

Friday, August 22, 2008
Hari ini rencananya pengen makan siang ke TA sambil mo beli donat buat ultahnya San2. Setelah tunggu punya tunggu.. ehh.. yang punya kendaraan malah membatalkan rencana, en mereka malah pegi makannya di daerah BIN*S.. hiks.. Akhirnya diputuskan kita juga makan di daerah BIN*S aja, abis makan baru deh ke TA buat beli donat dll.

Karena lagi dalam masa bokek *gara2 kemarin salah transfer ke BIN*S, and duit nya baru balik ntar 1 Sept*, jadi g pilih makan di Ast*karya aja. Eh, tapi yang laen pada pengen makan bakmi kuda, tapi ga ga mau, uda bosen makan di sana. Akhirnya g makan sendiri ke Ast*karya de.

Sampe sana pilih2 menu makanan. Wah.. hari ini lauknya lumayan cocok ma lidah g. Setelah selesai pilih makanan, g ke salah satu meja dan mulai makan. Ga lama minuman g dateng. Minum dikit, tus makan lagi deh.. hmm.. telor asinnya mantapp.. hoho..

Lagi enak2 makan eh tiba2 ada temen dateng. Jadi makan sambil ngobrol2 deh. Akhirnya ngobrol2 sampe abis makanan g. Berhubung mau cepet2 ke TA juga, jadi g ga tungguin dia selesai makan, g langsung mo bayar makanan and cabut dari sana. Pas da selesai minum, mulai rogoh2 kantong mo cari dompet eke ada di mana.

Setelah rogoh2.. oppppsssss... OMG.. mana dompet aye.. walah.. baru inget, tadi keluar dari kampus ga bawa dompet hahaha. Coba cek semua kantong, sapa tau masi ada duit ketinggalan di kantong gitu.. ya ampun.. masa ga ada sama sekali.. cuma ada 300 rupiah.. halah.. cak mano ini.. hiks..

Ah.. si San2 & Hen2 kan ada di warung bakmi kuda and kebetulan tu warung deket juga. AKhirnya sambil nahan malu *hahahah*, dateng ke mbak yang jaga and bilang "Mbak, daku pegi bentar, ntar balik lagi kok.. tunggu bentar ya Mbak.." and tau ga si Mbak bilang apa "Ketinggalan ya duitnya.. " hiks.. maluuu..

Da gitu teman g bilang "Lah, lu bilang aja abisnya brp, ntar g yang bayar" dahh tambah malu lagi deh ahahah.. Tapi gengsi eke klo dibayarin orang yang ga gitu deket, jadi daku bilang ga usa aja. Tus ngacir ke bakmi kuda, pinjem duit ama San2, tus balik lagi buat bayar makanannya hohoh.. Tus kabur lagi de ke bakmi kuda hahaha.

Doh, pikun kok ga abis2 ya.. parah de.. parah.. dan akhirnya.. ga jadi ke TA ahahah.. baru sore2 jadi ke TA nya.. untung ke TA ga lupa bawa dompet lagi.. klo lupa bawa dompet ke TA and kejadian yang tadi terjadi di TA kan bisa mualuuuu buangettt.. hahahah.. untung Tuhan masi sayang sama g ya hahah :D

Dah ah.. End of this day :)

Labels:

 
posted by Me at 6:26 PM, |

9 Comments:

oh, saya sering terjadi hal2 demikian..
hueheuhu
haizzz..ada rejeki ko ditolak..hahaha..sendirinya sering bilang "..traktir saya aj..." skrg pas ada yg mo traktir malah di tolak..gmn seh..
@yenny : ahaha.. ga sendirian toh saya :))

@4teen : *konsisten dunkz* ahhh.. itu kan laen soal :)) klo dikau kan daripada buat setor ke em*o yang uda kaya, mending traktir saya yang lagi boke.

klo yang ne kan da terlanjur malu.. masa minta dibayarin lage :)) tambah malu atuu..
bakmi kuda dimana sih mot?
tuh.. depan kampus syahdan, sebelahnya nusa indah (ayam goreng tulang lunak..) mungkin dikau kenalnya bakmi endro kali.. :D
Hayahhhh... Belum sembuh toh..
hayooo kualat ama temennya yang makan di bakmi kuda neh... hehehehe :)
heheh.. iya ni Lix. ga sembuh2 :((
@fun : heii.. ko bisa kualat ? abis daku da bosen makan di sana gimana dunkz ? :(