All Over Again

Thursday, August 14, 2008
Hmm.. dilihat dari judulnya, kira2 ketauan ga ya ni post mo ngomongin tentang apa ? heheh.. Ga kok, g ga bete lagi sama orang2 tertentu yang sering bikin g bete. G juga ga lagi mo mengulang hal2 bodoh yang perna g lakuin dulu.

G cuma mo cerita tentang Westlife loh hahah.. Berhubung waktu tu ada yang nanya ke g, hal ihwal g suka Westlife tu gimana, jadi g pengen cerita ah, abis lagi ga ada topik laen yang mo diomongin si di sini hahah.. daripada bedebu ga diurus, mending diisi lah walo dengan post2 yang ga berguna menarik :)) ahahaha..

Awalnya, g liat sekali di TV clip nya mereka yang "Swear It Again", dengan latar gorden ijo2 gitu.. hmm.. sungguh tipikal boyband banget. Palagi si Bryan dengan model rambutnya kaya gitu.. hahaha.. sooo boyband.. Nah waktu tu lagi demennya ma Backstreet Boys, dan berhubung g cukup setia, jadi ga tertarik deh ma tu boyband baru. Biar denger2 banyak yang suka, tapi hati tetap setia pada Backstreet Boys seorang *eh segrup ding :D*.

Kedua kali liat clip nya, waktu tu lagi pulang ke Kudus. Lagi nonton MTV gitu, eh nongol de tu clip. Hmm.. masi belum nge-click sama ni boyband baru, tapi kok lumayan cakep2 juga ya hahaha.. mulai goyah hahaha.. Tapi tetep aja, ga sampe nge-fans la. Lagunya yang tau juga cuma lagu itu aja. Tu pun ga afal judulnya hahahah..

Sampai suatu saat, chatting ma dua orang yang akhirnya efek chattingan tu mempengaruhi diriku untuk mencintai ni boyband. Abis gimana ya, g waktu tu didoktrinasi juga si sama salah satu orang untuk suka ma Westlife. Setiap saat, setiap waktu didengerinnya lagu2 nya Westlife melulu. Gimana ga jadi suka coba..

Sampe akhirnya daku punya lagu favorit dari Westlife ini, kadang2 malah rebutan juga buat pasang lagu favorit masing2 ahahaha.. Dari album pertama, kedua, ketiga banyak lagu yang jadi kenangan. Entah gara2 rebutan, ledekan, ato suka sama lagunya.

Pas pertama kali Westlife ke Indo, pengen banget tu nonton. Tapi pikir2, klo nonton ke sana, belom tentu juga keliatan, ya.. badan kecil begini, lawan fans2 yang biasanya cukup gila, bisa remuk redam :)) Klo mo aman, duduknya di tribun, jauh bener.. akhirnya diputuskan ga nonton de.

Berharap tu konser nongol di TV, ehhh.. beneran nongol.. seneng deh, nonton deh hahaha.. Sambil ledek2an.. ledekan yang paling diinget "ah.. payah ni Westlife, ga bisa joget, masa cuma goyang2 gitu hahahah" *menghina boyband favorit sendiri ahahah* Lah abis emang ga bisa joget mo diapain lagi ya..

Tapi pas album ketiga, da mulai belajar joget tu Westlife. Kali banyak yang complain kaya g kali ya jadi mereka akhirnya belajar joget untuk memenuhi keinginan fansnya melihat boyband favoritnya berjoget di atas panggung hehehe..

Lalu mereka ngeluarin album the best, walo da mulai merosot popularitasnya di Indo, karena muncul band2 baru tus juga selera generasi berikutnya yang mulai berubah, jadi lebih demen sama band2 punk rock gitu. Jadi mulai kurang penggemarnya di Indo, tapi g tetep setia loh heheh..

Tus bis tu, sempet vacuum ngikutin lagu2nya Westlife, yah abis penyemangatnya juga uda ga ada si ahahaha.. dan kadang sedikit menyakitkan klo dengerin lagu2 Westlife. Tapi setelah beberapa bulan mereka keluarin album berikutnya, eh ada yang kasi lagu2 barunya, jadi dengerin lagi de.

Duh waktu tu lagu "I've Never Knew I Was Losing You" menyentuh hati nurani yang paling dalem banget dah hahaha.. Tiap saat, tiap waktu, sambil jalan kaki, naek bus, kereta, yang didengerin ituuuu mulu.. Tapi kok ga bosen2 ya hahaha..

Tapi sejak saat itu ga vacuum lagi denger lagu Westlife, walo sering berasa sedikit clekit2 di hati kadang2 klo denger lagu2 tertentu. Ato lagu2 yang liriknya tu dalem banget. Mana Westlife tu lagu2nya liriknya tu suka yang dalem2 gitu pula hahah.. Tambah clekit2 de :))

Sampe album yang terakhir, ternyata da 9 album dikeluarin sama Westlife, dan ga ada satu albumpun yang g ga suka. Ya walo ada beberapa yang harus dengerin berkali2 dulu baru jadi suka, tapi intinya g suka semua album Westife sampe yang ke 9, eh ke 8 kali ya, abis yang ke 9 baru dikasi *arigatou gozaimasu, ditunggu yang laennya juga hahah..* dan baru berusaha menyukai seh hahah. Dari semua album yang jadi favorite g sampai saat ini adalah "My Love" & "Face To Face", hampir semua lagu di album itu g suka.

Oya, ada satu trik buat penggemar Westlife, trik ni g dapet dari si pendoktrinasi g si hahah.. Klo mo beli cd albumnya Westlife, jangan beli begitu keluar tu album, tapi tunggu sampe keluar album berikutnya. Soalnya tu distributornya suka keluarin album ke n-1 dengan ditambah bonus2 tertentu, pas album ke n nya da keluar.


Akhir kata, mo ucapin thanks lah buat Westlife dengan lagu2nya. Yang walopun mungkin buat orang laen kurang bagus, tapi buat g, g bertumbuh bersama ni lagu2 Westlife, selama ampir 8 taon terakhir. Dan lagu2 Westlife yang selalu setia menemani diriku di saat suasana hati g lagi seperti apapun. Dan sekarang, g uda ga clekit2 lagi loh denger lagu2 Westlife, sudah dicoba beberapa kali belakangan ini.. Well finally after all these years I've really let go those memories :)

A : tahu Westlife ga
C : tahu dong..
A : tau lagunya ??
C : tau lah..
A : coba sebutin satu..
C : mmm "All Over Again" bener kan..
A : hahahahah... mana ada judul itu..
C : :"> hehehe.. salah ya.. maap de :D


Labels: ,

 
posted by Me at 10:00 AM, |

6 Comments:

ikutin ah cara nya..biar ga cm ada nesta doang..hahahah

forza Del Piero
lah kirain tata.. ternyata.. DP mania :)) hahaha..

*nyontek mulu..*
*garuk2

Lah All Over Again kan emang lagunya westlife... Ci Yen piye tooh??
aduh mass.. judulnya tu "Swear It Again" :D hehehe.. bukan "All Over Again" :p
:"> hehehe.. salah ya.. maap de :D
ih.. ikut2an ne :))