A Day With Kevin

Monday, February 18, 2008
Akhirnya hari sabtu kemarin g ajak Kevin jalan2 ke luar kost. Dari sejak beli ampe sekarang baru sekali g bawa keluar kost, waktu mo install Windows. Soalnya sekarang agak2 serem aja bawa laptop ke kampus, gara2 kemarin ada kejadian laptop hilang di ruang Fasilkom. Jadi musti berpikir berkali2 klo mo bawa laptop ke kampus.

Hari sabtu kemarin, karena temen2 ngobrol kerja pada pegi semua, jadi bisa dipastiin g ada di ruangan seharian. Bangun agak siang, tus mandi and siap2, sambing tengteng Kevin di punggung, jalan ke kampus sekitar jam 11.30 an. Pegi makan dulu ke Padang Pink, sampe kampus jam 12 an.

Di kampus, keluarin Kevin, online YM dari laptop. Kebetulan connection nya lagi cepet, mungkin karena pake wireless jadi lebih cepet dari yang pake LAN. Ato bisa juga karena sabtu ga banyak yang masuk, jadi berasa lebih cepet. Sempat voice chatting sama Jeung Tata yang lagi kedinginan di negerinya Rain, eh.. lagi enak2 ngobrol tiba2 ada yang cabut ga pamitan *heheheh..*

Akhirnya sekitar jam 3.30, berhubung kampus juga uda sepi, g berkemas dan siap2 pulang. Mikir2 di kost nganggur, ga ada orang juga di kost, mending jalan2. Tapi temen jalan2nya pada ke Puncak semua, g ga di ajak ikut, masa pegi sendirian ?? hiks.. Tapi dipikir2 lagi, daripada tidur manyun di kost, mendingan jalan2 kebetulan ada barang yang mo dibeli juga.

Jadi g berangkat d ke TA, naek bajaj. Sampe TA jalan2 sendiri kaya anak ilang d. Ke Paper Cl*p, ke Bee Cheng Hi*ng, ke Hobby Cr*ft, ke Gramed*a. Untung si Kevin ga berat2 banget, tapi lama2 *lebih tepatnya kelamaan baca2 di Gramed*a*, punggung g sakit juga. Berhubung perut juga uda laper, jadi g ke Bakmi GM untuk makan malem sekalian mengistirahatkan punggung.

Duh sedihnya, makan sendirian, ngeliatin orang2 pada makan bareng keluarga. Tapi ya gpp d, masi untung masi bisa makan, ya tak.. hehehe. Abis makan di Bakmi GM tus jalan2 lagi, eh.. keinget mo kirim e-mail. Gara2nya seblom pulang kerja tadi sebenernya da mo ngirim, tapi lupa mulu, sampe TA baru inget lagi. Berhubung e-mail nya cukup urgent, ya uda cari tempat nongkrong yang ada hotspotnya d.

Setelah mempertimbangkan harga yang harus dibayar untuk nongkrongin hotspot *hotspotnya si gratis, tapi kan klo nongkrong doang ga beli apa2, bisa2 ditendang keluar sama penjaga cafe nya*, diputuskan untuk nongkrong di Dunk*n Don*ts. Pengennya si nongkrong di Starbuck, sekalian mo cuci mata liat si Bening *hahahahah...* Tapi klo di Starbuck sekali beli minimal bisa sekitar 30rb an, kemahalan ah klo cuma demi nongkrongin hotspot doang.

Sampe Dunk*n niatnya mo beli teh doang *teh doang aja 12rb :((*, tapi pas ngliat donat, jadi inget Kenny. Sekalian beliin Kenny donat, akhirnya abis 36rb juga.. d'oh.. Abis bayar, langsung cari tempat duduk, pasang aksi buka laptop, nyalain, connect hotspot, buka browser, ketik address webmail BINUS. Lohhh... kok ga bisa.. kok ada authentication required ?? wadoww.. jangan2.. bayar.. rugi dong g klo harus bayar.

Setelah coba berkali2 ga bisa, dan beberapa saat cengo ga tau mo ngapain, akhirnya malah maen game. Abis da terlanjur buka laptop klo ga ngapa2in tus masukin lagi kan tengsin juga. Eh.. ga lama, ngeliat ada petugas Dunk*n mondar mandir. Langsung g panggil.

"Mas mas.. nanya dong, ini hotspot di sini gratis kan ya ?"
"iya, gratis.."
"Tus kok ini diminta authentication ya ??"
"O.. password ya.. sebentar ya mbak."


Baru ngeh, ternyata harusnya g minta authentication waktu bayar di kasir tadi. Soalnya g liat mas yang g tanyain menuju ke kasir untuk mintain g password.


Akhirnya setelah beberapa menit menunggu dapet juga password nya and bisa online. Langsung kirim e-mail and online YM. Ehh.. nemu Jeung Tata lagi, langsung panggil and protes karena tadi kabur. Setelah dapet kiriman beberapa poto and berhasil download & install Windows Live Messenger, akhirnya g matiin laptop karena batre uda mulai sekarat juga.

Beres2, masukin Kevin ke tas lagi, tus cabut dari Dunk*n, balik ke Paper Cl*p untuk beli sesuatu. Abis itu karena da cukup malem, walopun ga malem2 banget juga, tapi berhubung sendirian and ga tau mo ngapain lagi ya uda g balik aja ke kost. Dan berakhirlah acara jalan2 sehari bersama Kevin.

Sampe kost menemukan kost2an yang kosong tak berpenghuni. D'oh.. tidur aja ah.. eh ga bisa2 tidur. Nonton bola.. what ?? Arsenal kalah 4-0 dari MU ?? tuh pemain Arsenal bobo semua apa ya ?? hohoho.. smoga ntar pas ketemu Milan pada bobo lagi d pemain Arsenal nya :D heheheh.. *ngarep..*

Labels:

 
posted by Me at 10:31 AM, |

10 Comments:

Ya Ampun koq sedih amat sih jalan2 sendirian ci.. Laen kali kalo ngga ada temen telpon aku aja.. :)
kesepian enggak ada Jeung Tata yah!, anak kecil ga boleh ke Mall sendirian, nanti di culik lho!

*Kaburrrrrr
hahaha.. kevin...
notebook gw namanya steve vaio :D
kapan2 dikenalin ya sapa tau jodoh hahahaha :D
aduh cie yen.. ada anung di sini.. tuh felix jg ada disana.. malah jalan sendirian :D..

@23:
steve cowo, kevin cowo.. masa dikawinin sih om :))
@felix : telp ke mana ni ? :D

@pitshu : hohoho.. mana brani culik g, ntar g gigit penculiknya hahah :))

@oom 23 : boleh dikenalin, tapi jangan dijodohin ya oom :)) kan sesama cowo ya.. apa steve nya oom itu cewe ? klo gtu bole dijodohin d :D

@anung : kan ditemenin Kevin :) ga sendirian dong hehehe..
huuu iya neh... kalo temenin jalan banyak yg mau kok tenang aja huakaka...

(*jo tunjuk tangan juga)

btw merana amatt yakk mengingatkan jaman gwe dulu pas kost hiks, nasib anak kost dech...
wah.. ternyata banyak ya yang bisa diajak jalan :D hehehe.. ok d laen kali telp in satu2 d klo mo jalan2 :D
haiyah kasian amat ci yen... iya nih makanya kalo ntar pergi2 ajak2 donk... hehehehehe...

btw tadi ringkasan skripsi saia dah dikumpul, yg acc ci yen juga, tapi lagi rapat tadi kan jadi ga masuk... hahahahahaha...

Regards,
Xander
aih aihhhh... ada yang merasa difitnah....
daku da bilang cau loooooooo
wekekekeke....

ga heran itu batuk masi awet...nge-padang mulu seeee hehehhee....

ayo ci ke sini, biar ada temennya :D * wink *
@xander : oiya.. ajak xander ah.. mo minta traktiran lulus skripsi nya :))

@tata : klo dibayarin, mau d ke sana :D