Officially Missing You

Friday, September 28, 2007
Sudah ampir 2.5 taon lebih kita bersama, menjalani saat suka dan duka bersama. Begitu banyak memory tersimpan antara kita. Yang baik, yang indah, yang jelek, yang sedih semuanya ada. Masih ingat pertama kali aku melihatmu, aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak saat itu aku bertekad untuk memilikimu, kukumpulkan keberanian sedikit demi sedikit untuk mendapatkanmu.

Sampai akhirnya disuatu hari engkau benar-benar menjadi milikku. Di awal kebersamaan kita sungguh banyak hal yang membuatku tidak merasa nyaman bersamamu, namun akhirnya aku menemukan kenyamanan itu bersamamu. Hari-hari berlalu, engkau selalu menemaniku, dalam kesenanganku, dalam kesedihanku, engkau selalu hadir. Walaupun kadang-kadang aku tidak menghargai kehadiranmu, tapi engkau selalu setia disisiku.

Setelah 1 tahun lebih kebersamaan, aku sempat merasa bosan padamu, dan ingin melepaskanmu, ditambah godaan-godaan yang semakin banyak disekelilingku menggodaku untuk melepaskanmu. Namun karena kesetiaanmu, akhirnya membuatku sadar dan membantuku menepis semua godaan-godaan itu, dan aku kembali kepadamu. Tak lagi menginginkan yang lain. Hanya kamu yang kuinginkan.

Namun kemarin, akhirnya engkau yang memilih untuk meninggalkan aku. Aku memang salah, aku tidak lagi memperhatikanmu, aku tidak lagi menghargaimu sebagai hal yang berharga dalam hidupku. Dan kini engkau telah pergi meninggalkan aku, membawa sejuta kenangan yang tersimpan antara kita. Meninggalkan diriku di sini, kehilangan, sedih, sendiri. Tanpa dirimu disisiku. Tak ada lagi sambutan dipagi hari. Tak ada lagi senyuman indah yang menyapaku setiap hari.

Maafkan aku jika aku kurang menghargaimu disaat engkau masih ada. Maafkan aku pernah tergoda oleh yang lain. Maafkan aku kurang memperhatikanmu selama ini. Maafkan aku yang tidak bisa membuatmu bahagia.. Semoga engkau berbahagia bersama yang lain...

I really miss you... You're irreplaceable in my heart...



*Why do I always lose things that I love the most after I had it for 2.5 years -_-"*

Labels:

 
posted by Me at 6:04 PM, |

12 Comments:

beehhhh... ilang??? koq bisaa??
"You don't miss your water until the well runs dry"

aih aih..puitisnaaaa... diriku turut bersedih atas pemindahan kepemilikan itu ci...
* blublu ikut sedih juga ci, dia tak menyangka kutukannya bisa sedahsyat itu *

- gejala personifikasi sedang melanda -
@anung : iya Nung, jato di mikrolet, i tak sadar.. pas nyadar uda ilang.. mo cegatin mikro satu2.. ga ingat mikro yang mana tadi yang dinaikin.. huaa..

@tata : huhuhu.. blublu jahat... blublu jahat.. *oops..*
weee.. kehilangan HP mbak ? ^^
G kira mau dijual :), kek nasib HP N6600 g hihihi^^

Eh kenal sama Rubby dan Hadi Pranoto enggak? Rubby klo enggak salah dulu dosen juga di binus klo hadi pranoto masih menjadi dosen disana :)
weks ... sayang amat ciel bisa ilang -___-" didalem nya kan ada foto2 saya =D *pede mode on*
turut berduka cita... semoga c mot segera mendapat pendamping official yang baru [-o<
jgn lupa dikenalin ya c.. :P
@pitshu : Rubby & Hadi kenal dong.. kan anggota trio kwek2 nya ko Fred :D hehehe..

@epi : iya ni.. ati2 klo ntar tiba2 kamu nurut sama orang ya pi.. :p

@elita : hehehe.. terima kasih doanya :D
ciee cieee...yang udah punya pengganti yang baruuuu...ayo ayo dikenalin ci...
Poto poto...
hehehe.. ntar aja d..
Ya sayang banget ci.. Paling BT deh kalo ilang hape..

Smoga ada orang yang berbaik hati mau ngmbaliin.. :D

Kalo udah ada yang baru, yang baru kasi aku aja. :p
foto2 penggantinya dunk... :D
@felix : duh.. kata2 terakhirnya itu.. ga kuat d :))

@oom 23 : ok d..