Second Time ?

Thursday, September 27, 2007
Waktu pertama kali terjadi..
There's always the first time for everything..
Dan berjanji tak kan mengulang lagi..
Karena ku tahu itu hal yang tak benar..
Karena ku tahu itu bisa membuat aku sakit..

Hari hari berlalu..
Dan kejadian itu tak terjadi lagi..
Ternyata aku sudah belajar..
Untuk tidak melakukannya lagi..
Untuk tidak mengulanginya lagi..

Namun hari ini..
Ada yang pertama selalu ada yang kedua..
Ternyata aku belum cukup belajar..
Belum benar-benar belajar..
Bahkan aku tertangkap basah..

*God.. please remind me to always bring my towel with me when I'm in the bath room -_-"*

Labels:

 
posted by Me at 1:32 PM, |

19 Comments:

lu cuma 2x mot ketinggalan anduk?

ternyata lu belum separah itu pikunnya dibanding gw.

gw kok sering ya? hihihi...
Baca paragraf atas lom ngerti, sampe paragraf bawah masi lom ngerti. baca text yg kecil sekali mulai ngerti. balik ke kaliamt terakhir di paragraf terakhir semakin ngerti...

BOAHAHAHAHAHAHAHAHA

cieelllll... sapa yg nangkep basah ciel ga make andukkkkkkk =))=))=)) minta kawinin cieellll
gw ga ngertiiiiiiii...


jadi si cimot maksudnya klepto gitu? suka nyolongin anduk??


*kabur*
@Susi : taon ini si baru 2 kali Sus.. ntah ya dulu2.. heeheh..

@Epi : hmm.. tertangkap basah maksudna bukan bugil gitu pi.. tapi keliatan sama anak kost laen, pake baju dengan badan masi basah blom diandukin gitu :D
@cece Nat : haduhh.. masa nyolong anduk si =)) mending nyolong yang laen ahh.. hahahah..
huaah.. watz tat?
teka teki jg disini.. huahuahua..
keilangan barang ya? atau beneran lupa bawa handuk?
Ya ampun ci... Koq bisa sih lupa bawa handuk... Jgn2 pas udah beres mandi lagi baru inget..

Perlu a walking reminder ci?

*proposing to be a walking reminder. :D
huayah... kek cc g, klo mandi ketingalan anduk melolo. Makanya cari kost yg kamar mandinya didalam, klo kamar mandi diluar ketingalan sapa yang mau ngambilin ? hihihi
* BOING *
puitis puitis... ditujukan untuk handuk tercinta...
Hmm gmn kalo di depan pintu kamar mandi ditempel :
"Sudahkan anda membawa handuk saat ini??"

Hehehhee...
kalo masalah handuk mah gue juga sering lupa mot... tapi secara rumah gue cuma seiprit... gue tinggal teriak, "david... tolong dong handukku!!!"

Maka datenglah dia sambil ngedumel ngebawa handuk gue hahaha...
@sakuralady : dua2nya Wil :((

@felix : heheh.. iya, abis mandi pas mo andukan baru inget :))

@pitshu : mahal klo kamar mandi dalem.. kan lagi pengiritan :D

@tata : yang ada dicabut sama anak kost laen ya.. hahah..

@desi : masalahnya klo jam g mandi pagi di kost sepi banget, ga ada orang yang bisa diteriakin.. mo keluar b*g*l *walopun deket banget* takut tiba2 ada orang nongol :p heheh..
=))

kirain cie2 ketangkap basah = bugil

bisa kebayang repotnya kalo dikosan ketinggalan handuk :))
mwalkakakaak.. si cici.

masih mending lah cuma ketinggalan anduk..

setidaknya masi ada baju :D

coba klo ga bawa baju ganti, trus baju kotor uda diserahkan ke mbak sambil mandi.. mwakaka...
@aCia : ketangkep basah = keliatan orang masi basah2 gitu hehehe..

@anung : nah klo gitu, saya ga tau d musti gimana :))
hehe.. untung ga ad yg moblog freak, klo iy lgsg dishot n dpublish d kejadianny hihi.

lucu lucu
hauhahaha kirain puisi apaan..
usul Tata boleh juga tu hihi.

mungkin perlu sedikit direvisi jadi:

"Cimot!! Handuk Mot, Handuk!!"

hauehauehuhauha
@herrucules : salam kenal herru.. iya, untung di kost ga ada yang suka nge-blog.. heheh :D

@ariep : blom sempet g liat besok paginya, uda keburu dicopot mbak / temen kost.. sama aja.. g lupa lagi ntar.. :D
kocaaaaakkk...
wakkakakakakakaka....
saia pernah sekali ketinggalan handuk di kos...
keluar pake baju namun dengan keadaan basah kuyup...
wakakkakakakak...
hehehe.. iya.. that's what I did too :))