Surabaya, I'm coming

Monday, November 27, 2006
Sudah lama g ga dateng ke kampus seblom jam 7. Terakhir dateng jam segitu klo ga salah pas mo ada acara Lustrum di Senayan. Ngantuk banget bo.. Gara2 mo ke Surabaya, dapet tiket yang brangkat pagi, jadi musti dateng pagi2, siap2in barang dulu.

Dari semalam ga bisa bobo, abis nonton MU vs Chelsea, diselingin Robin Hood, Prince of Thieves, rencananya mo langsung bobo. Tapi waktu channel TV kepindah ke SCTV, ternyata ada Charmed, ya sudah nonton dulu. Abis Charmed selesai baru bobo, tapi ga bisa2 bobo. Ga tau akhirnya jam berapa ketidurannya. Pokoknya tiba2 pintu kamar da diketok2 sama Jule. Dibilangin klo ga ada air mandi..*sigh* haiiyaa.. ini kost kok pelit amat sama yang namanya air ya. Sering banget ga ada airnya.

Akhirnya dengan terpaksa bangun, liat ke kamar mandi, ya masi cukuplah buat g yang kecil ini untuk mandi. Abis mandi, siapin semua barang, rencana emang mo dateng pagian ke kampus, mo beresin barang2 yang mungkin mau di bawa.

Dan sekarang, sambil menunggu teman seperjalananku datang *janjiannya jam 7.30*, daku ya isi blog dulu lah, sambil minum air anget. Perut rasanya agak ga beres ni klo bangun pagi2.


Surabaya, here I come...

Labels:

 
posted by Me at 7:02 AM, |

8 Comments:

enaknyaaaaa jayan jayannnn... ituuuuttttt
klo k surabaya jgn lupa beli autan... soale panas n banyak nyamuuukk..

tapi klo tinggalna di hotel sih tak cemas... hihihihi...
Jgn lupa oleh oleeehhhhh ;D
@epi : telat booo..
@susi : iya ni, di hotel aja masi d gigitin nyamuk.. :(
@anung : uda beli ni.. ntar ke jurusan aja klo mau ya :D
wahh pantesan da lama ga liat ci yen online, ati2 dijalan ye :P
Woo hoo.. beneran yah ni ci?
sabtu ada tak? jam 9an?
@zho : baru 3 hari ga online loh, sudah dibilang lama :D

@anung : sabtu, jam 11 ?? ada dong.. klo g da bangun pasti ada :D
@zho : ini sapa ya ?