Rekar ke Bandung

Wednesday, December 13, 2006
sebenernya rekar kali ini enak banget, soalnya banyak waktu bebas buat peserta, cuma ada 1 kali acara (permainan) yang harus diikutin, sisanya bebas peserta mo ngapain aja boleh. malah disediakan waktu & bis khusus untuk yang mau belanja gitu. tempatnya juga enak, soalnya di hotel bintang 4, trus pas malem dingin dan berkabut gitu *jadi ingat Oz* trus pas pulangnya juga sempat mampir ke Rumah Strawberry, kaya pertanian Strawberry gitu. Di sana bisa liat2 strawberry di-segalamacem-in d. Trus juga sempat makan nasi timbel di sana, tempatnya enak banget. Sayangnya pas kita ke sana agak hujan, jadi ribet juga mo liat2, soalnya alam terbuka gitu.

masalahnya, g jadi panitia konsumsi, ribut sama urusan konsumsi sendiri sampe ga sempat menikmati rekar nya. hari pertama rekar pas makan siang, saking sibuknya ngurusin makanannya kurang apa ga, trus jumlah piring juga musti diitungin, musti bagi pesertanya ke 3 ruangan, di mana salah satu ruangan itu khusus untuk bos2. jadi pas pada uda selesai makan, baru bisa makan, da gitu jadi ga selera makan, akibatnya masih laper :D

pas malemnya juga sama, ribet ngurusin jumlah piring yang keluar, bagi2 peserta untuk tempat makannya, tapi yang malem ini lumayan lah bisa makan sebelom peserta pada kelar makan, tapi ya makannya sambil ditinggal2 gitu.. baru sesuap jalan ke tempat makan yang satunya, ntar sesuap lagi jalan lagi ke tempat makan laennya.. duh pusing hehehe.. dah gitu, abis makan masi ada acara api unggun, musti ngurusin snack bajigurnya yang ga dianter2.. jadi ga bisa ikut api unggunnya.

selesai api unggun, masuk kamar, mo atur makan untuk yang di rumah strawberry, karena ternyata harus ber4 makannya. sebenernya da diatur dari sblom brangkat, tapi datanya berubah2 terus, sedangkan bendaharanya ga mau rugi, jadi klo misal seblom brangkat da ditetapin si A,B,C,D ada di 1 kelompok makan di Rumah Strawberry, tiba2 ternyata di A ga ikut, ya musti cari gantinya si A untuk dikelompok itu, pokoknya satu kelompok harus ber 4, jangan sampe ada yang kurang dari 3.. sampe jam 12 an baru selesai, trus abis itu ngurusin snack buat pulang yang ternyata juga belom dipisah2in per bis. dibantu Martha, Lucia & ci Ike pisah2in dulu snack buat pulangnya, biar besoknya tinggal angkut per dus ke masing2 bis gitu. Jam 1.30 an gitu baru selesai, uda ga ada tenaga buat maen2 lagi, padahal da pesen sama temen buat bawa mahjong, mo maen mahjong malem2.. hiks.. ga jadi d..

besoknya sampe rumah strawberry agak awal, itung2in tempat makannya, survey mana aja yang bisa dipake sama peserta, tetepin mana yang dipake bos2, mana yang dipake panitia. begitu peserta dateng, uda dibilang harus ikutin kelompok yang ditetepin, masih aja banyak yang pindah2 kelompok, udah gitu kan tempat makan di Rumah Strawberry itu naek turun gitu, jadi g naek turun ngecekin peserta da dapet tempat makan semua blom, yang masi betiga yang bisa diseselin di mana sampe cape banget, akhirnya semua peserta da makan, baru d bisa tenang trus baru makan...

dan akhirnya selesai juga tugas g.. jadi panitia konsumsi kata Pak Sis biar tambah gede banyak makan, malah tambah kurus gara2 ga makan2.. hehehe..

pulang sampe jakarta sore, langsung mandi, makan bakso, malamnya makan sandwich bakar. trus pas minggu abis pulang greja kayanya ada sekali telat makan, hari senin nya tewas, kena maag, mencret2 seharian, bolos kerja, makan bubur d akhirnya terpaksa.. sore2 untungnya da mendingan.

jadi kesimpulannya (cerita seblom kesimpulan kepanjangan ya heheh) rekar yang melelahkan, ga berasa rekreasi, soalnya di sana kerja juga.. tapi lumayan lah, melihat pemandangan laen :D

trus hari ini, tadi siang diajak makan2 pembubaran panitia di Yuraku.. nyaammmm :D heheheh.. ada untungnya juga jadi panitia :D tapi kayanya taon depan klo disuru jadi panitia lagi, nyerah d..

ada foto2 di sana, tapi blom sempat mintain, ntar klo da dapet dan masi pada pengen liat, di post d...

Labels:

 
posted by Me at 6:41 PM, |

9 Comments:

cieelll jd seksi konsumsi atau jd tukang piring :D

hikss...pengennn ikut jg jalan2 :( eh ciel, da ga ada pak OK, kalo ada permainan jd ga heboh lg.. kinda miss him hihihih

Ditunggu poto2nya :D
@epi : hahaha.. iya, ga ada yang tereak2 lagi.. klo dia ikut pasti seru d.. *jangan didepan ci link bilang miss nya..*
poto-potooooooooooooo

btw, tragis juga ya, seksi konsumsi malah jadi sakit karena kurang konsumsi? kekekek
ini panitia konsumsi cuma satu orang ?? sampe harus pindah pindah terus ^^, tragis amit nasib panitia konsumsi
halahhhhhhhhh...
uda ayoooooo join tgl 31 di Mercureeeee :p
@susi : iya, sedang dikumpulkan.. maklum, banyak fans, banyak yang motret *padahal gara2 ga punya kamera :D*

betul.. tragis..

@orang keren : ada 4 si panitia konsumsinya, g nya aja yang kerajinan hahahah..

@riep : halaaahh juga.. promo nya pindah ke sini hahaha.. ada apa emang tanggal 31 di Mercure ??
waa seru ne, kebun stroberi. belon lama ini mami ku juga baru aja dari sono beli stroberi trus dijuzz :P mmm...

waa seru ni ternyata masih ada yg jago main mahjong, bisa bikin Bina Nusantara Mahjong Club :P~

btw kenapa ya BNMC ga adain pertandingan mahjong malah pertandingan XiangQi? jgn2 karena mahjong termasuk dalam permainan kartu dan di binus ga bole main kartu hehehe..
Sep sep.. da pengalaman panitia konsumsi, berarti klo ada acara ape2 da tau lah ya sapa ni panitianya :D
hiks.. kejamnya dikau Nung..