Jendela Ato Pintu

Tuesday, April 14, 2009
Ughhhh..

Klo lagi menghadapi problem kaya gini, rasanya pusing bener ya hidup ini.. Problem ko ga abis2.. Ada yang satu selesai, tumbuh problem laen, ada yang satu lom selesai, yang laen da muncul.. Klo ga problem pribadi, ama kerjaan.. huuhuhu.. pusing2..

Klo lagi pusing2 gini, jadi inget quote2 yang biasanya bisa bikin tambah semangat menghadapi permasalahan.. hahah.. Tapi g kan orangnya agak error.. *sok tau si lebi tepatnya.. hahah*

Keinget tu quote2 bukannya jadi penyemangat, eh malahan g rombak jadi quote yang laen hahaha.. Salah satu quote yang g isengin yang ini :

"Kalau Tuhan menutup pintu, pasti Tuhan membuka jendela"

Hmmm... tu quote g rombak jadi..

"Tuhan ga pernah menutup pintu, hanya saja kita yang selalu salah melihat tembok sebagai pintu yang tertutup"

Soalnya menurut g, Tuhan itu ga pernah berubah pikiran.. Tuhan sudah tentuin dari sejak semula pintu2 yang harus kita lalui.. hanya kadang2 kita yang ga mau ngeliat pintu2 itu.. karena kita punya kehendak sendiri, keinginan sendiri yang kadang2 bertentangan sama kehendak Tuhan..

Sehingga akhirnya tembok2 yang ada, karena dari jauh terlihat seperti pintu yang tepat buat kita, kita ga mau melihatnya sebagai tembok, kita ngeliatnya seperti pintu yang tertutup.. Akhirnya kita cari2 lagi.. baru ketemu jalan keluar.. yang akhirnya dibilang sebagai jendela.. padahal itu sebenernya pintu yang Tuhan siapin buat kita dari sejak semula..

Tuhan kan tau yang terbaik apa buat kita.. Dia yang tidak terbatas oleh waktu bisa melihat apa yang ada di depan kita.. Jadi Dia tau apa yang terbaik buat kita saat ini agar di depan kita juga dapet yang terbaik. Hanya saja kita yang kadang2 "keminter" sok tau apa yang terbaik buat kita..

Padahal kita yang terbatas oleh waktu cuma bisa melihat sebatas saat ini saja.. ga bisa melihat apa yang ada di depan kita nantinya.. Akhirnya kita memutuskan mengambil jalan yang menurut kita terbaik saat ini.. Padahal lom tentu itu yang terbaik buat kita di masa yang akan datang..

Kita aja yang karena kemauan dan ke-keminter-an kita, pengen merasa bahwa di situ ada pintu, padahal sebenernya itu emang tembok.. Makanya saat kita sudah dekat, tembok itu terlihat seperti Tuhan menutup jalan kita.. padahal ya emang dari awal uda ditutup tu jalan..

Hehehe.. iseng ya g.. bukan bermaksud sok tau loh.. cuma pengen membagi pendapat saja daripada g stress nungguin dosen ga konfirm2, jadi iseng2 tulis blog setelah sekian lama dicuekin haha.. so feel free to disagree with me :)


*Ahhh.. mana si pintunya.. huhuhu.. Tuhan, tunjukin jalan ke pintu dunks..*

Labels: ,

 
posted by Me at 6:57 PM, |

4 Comments:

kalo mau di tunjukin jalan ke pintu inget aj Luk 18:1..tapi jgn cm di inget doang..Dilakukan tuh yang penting..:p
g sempet kapok, mintak di tunjukin jalan ama Tuhan, pasti di kasih 2 jalan, dimana kita harus memilih! wakakakaka...
sini sini gw tunjukin mana pintu keluarnya... hehehehe *sokteu*... sabar aja yak... :) tetap berusaha aja..pasti akan ketemu kalo sudah saatnya :)
@clynx : hehehe.. amin aja de :)

@pitshu : hehehe.. Tuhan pasti tunjukin 1 jalan, cuma karena kadang2 ego kita ikut maen, jadi keliatan ada 2 jalan.. :D *opini g si gitu ya..*

@fun : mana.. mana fun pintunya ?? heheh.. aminnnnn dah...