Mo Ikut Jalan-Jalan Gratis ?

Thursday, March 19, 2009
Buat semua BINUSIAN (tapi yang masi mahasiswa ya), klo yang pengen ikutan jalan2 gratis ke Luar Negeri.. Sambil berprestasi dan mengharumkan nama BINUS dan Indonesia dan nama anda sendiri...

Jangan ragu2 lagi.. ikutilah training untuk BINUS Programming Team, yang akan dimulai pada pertengahan April 2009. Di sana akan diajari berbagai tips and tricks untuk mengikuti lomba-lomba programming. Kalau anda beruntung dan berprestasi, maka kesempatan jalan-jalan gratis sangat terbuka untuk anda :D heheh..

Untuk pendaftaran silakan lihat di poster. Ditunggu sampai tanggal 4 April 2009. Sertakan juga Nim, Nama, Nilai Algoritma Pemrograman, Struktur Data dan PAA (kalau ada), dan Jadwal Kuliah anda. Pendaftarannya gratis, ga pake bayar. Trainingnya juga gratis, ga pake bayar. Cuma perlu komitmen dan kerja keras aja ko..

So... tunggu apa lagi.. biar bisa keren kaya Felix Halim, Suhendry, Evan, Ing2, Kohar, Kenny, Timosakti, Kurniady, Gugu, EWibowo, Mirhard, Orange, Panji and Panji dll dll.. ayooo ikutan di sini... :D hohoho..



Labels:

 
posted by Me at 4:23 PM, |

5 Comments:

mau donk jalan2 gratis tapi ga mau ikut training..boleh? tetep abal2 ikut training jg ><
cieell kalo da lulus n mau jalan2 juga yg gratis bole donggg huahheheheheheh
ikutan iklan ah :p

"Buat BINUSIAN (yg udh lulus jg gpp ko), kl pengen jln2 gratis di sponsorin silakan teruskan latihan dotA anda. Bagi yang berprestasi dan beruntung x aj bisa masuk fanatic jadi bisa jalan-jalan gratis jg loh"
rikues dunk:

- alamat emailnya jangan ditulis mentah-mentah gitu dunk, sasaran empuk spam-bot. suhendry.effendy [di] gmail.com misalnya, atau yang lain.

- bapak jollybee =.=, please... NO!
@alip : ga bole.. harus ikut training.. lagian kamu da bukan mhs, jadi ga bisa :))

@epi : bole pi.. tapi ngumpet di koper ya :D

@cLynx : halah.. bayar biaya numpang iklan dunks.. klo tidak, dalam 2 hari iklan anda akan dicabut :))

@su : da g benerin t :D hehe..