Phobia : Mobil Bagus

Friday, November 07, 2008
Gara2 baca phobia di post nya si Halim, jadi pengen cerita tentang phobia g juga hahah.. ga tau juga se ne termasuk phobia ato emang g 'ndeso' ya. Tapi da kejadian sebanyak beberapa kali, g selalu mabok klo naek mobil mahal bagus. Ntah karena yang nyopir ga enak, ato mobilnya terlalu terasa luas buat g, sehingga terasa seperti naek kapal di tengah2 ombak besar bergulung2 mendera kapal *ngarang..*.

Dua kejadian yang g inget mabok gara2 naek mobil bagus :

1. Naek B 20 EH yang waktu tu masi bentuk Mercy New Eyes ya klo ga salah. Mobilnya (Almh) Ibu Widia, ex Rektor. Waktu itu karena ada keperluan kerjaan yang penting banget harus ke KOPERTIS & DIKTI sama ex bos dan kebetulan mobil kampus occupied semua, sedangkan kerjaan ga bisa ditunda lagi, akhirnya Ibu berbaik hati meminjamkan mobilnya untuk g & ex bos tumpangi supaya kerjaan bisa terlaksana. Dipinjami lengkap dengan sopirnya.

Ntah karena waktu itu g lagi ga fit ato ya itu.. emang g 'ndeso'.. ga lama setelah selesai dari KOPERTIS & DIKTI, rupanya si sopir dapet kerjaan laen untuk ke Indosat sekalian. Nah.. dari awal perjalanan tu perut da berasa kaya dikocok2, pala muter2.. da kaya orang bener2 mabok laut deh.. Begitu sampe ke Indosat.. isi perut uda meronta2 minta keluar.. *mana g abis makan hotdognya bon2 lagi..* Untungggg... mobil da berhenti and g sempat buka pintu.. jadi keluarlah itu isi perut di pelataran parkirnya Indosat.. walo sempet nyepret dikit ke pintu mobil, tapi mo gimana lagi.. uda ga sempet jalan ke toilet lagi.. n pas ga ada kantong plastik.. hiks... pengalaman yang sungguh memalukan deh..

2. Baru kemarin pas pegi bareng2 ma fasilkom buat merayakan kepergian pak De ke Mekkah. Ke Pluit Junction naek mobil New Honda City nya Kajur SK. Ntah karena badan lagi ga enak juga.. atooo.. emang yang nyetir kurang handal.. sekali lagi daku merasakan isi perut dikocok2 dan pala muter2.. uda dieemmmm aja di mobil, yang laen pada ngobrol and becandaan.. g cuma bisa jawab sepatah2.. Tapi untungnya.. kali ne.. mungkin karena perjalanan ga terlalu lama juga, ga sampe keluar de isi perutnya. Da keburu sampe Pluit Junction nya.. ahh.. lega bener pas nyampe..

Tus pulangnya, naek mobil Panther balik ke BIN*S.. biasa2 aja tu.. ga pusing & mual lagi.. Ntah ini efek abis nyanyi ato emang ada phobia ma mobil bagus.. ato emang g 'ndeso' ga bisa naek mobil bagus ya.. Ga tau juga kenapa.. yang pasti.. begitulah ceritanya..

So.. what do you say guys ??

Labels:

 
posted by Me at 11:22 AM, |

17 Comments:

haha, bisaan aja lo Mot..
Harus ada comparative analysis kalau gitu, dengan sopir yg sama utk mobil mewah buat pacaran vs mobil piknik keluarga he he..
jadi tau yang salah mobilnya apa sopir nya gitu ya wil hahah.. sayang sopir2 itu ga bisa diaplikasikan buat tu study dua2nya ahahah..
hmm.. mending training naek mobil bagus dari skrg..kan repot jg tar kl dapet laki yg bermobil bagus..masa lakinya naek mobil bini-nya naek taksi..hahahha
mo training pake mobil sapa dunkz.. ga punya mobil bagus.. ato situ bersedia beliin mobil buat trainingnya ?? :D

lagi kan klo punya mobil bagus, brati kaya.. suru beli satu lagi yang mobil ga bagus aja napa.. susah bener :)) hahah..
global warming neng..peduli ma nasib generasi selanjutnya dunk..1 keluarga aj mo berapa byk kendaraannya?? kasian atuh yg nanti2 kaga kebagian BBM + cm dpt polusi doang
ya uda klo gitu mobil bagusnya dijual aja, ganti mobil biasa.. lagi ngapain punya mobil bagus klo ga bisa saya pake kan.. hahah..
g cuma kepikir "kok bisa yah???" hahaha....
yah.. daku aja bingung kok san :))
saya hairan membaca ini :)) :))
mwahahaha gimana tar diundang Gubernur naek B 1
bisa macet jakarta nungguin lu muntah duluan hihihi..
@jingga : saya juga haiirraann.. sama diri saya..

@riep : klo naek RI 1 kayanya g ga bakal muntah de :)) hahah..
wahaha..kasian amat lu mot, gak bakat jadi orkay nih :D

gua pernah naek volvo-nya bos asik2 aja tuh hehe :P
mungki lu grogi kali jadinya mual2 wakaka :D
wakakakaka itu mah karena loe ga biasa kali c-yen... tapi bisa juga karena sopir loohh..kan ada yang ga enak nyetirnya... apalage yang sering ngerem ngegas mendadak hehehe :)
dibiasain donkk..kali aja entar c-yen bisa punya mobil mewah sendiri..terus kita nebeeenggg deh :)
cuakakakaka lucu bnr...yg pas muntah lucu bnr nyahahahaha...ndeso ei ndeso lol...
ci? kalo delman di kudus dipasangin mesin Mercy New Eyes kira2 mabok gak ya? hehe...
menurut sayah, anda emang ga bakat punya mobil keren, jadi naek ompreng ajaahhh laen kali hahahha :P

*kaburrrr*
@viol : ah.. ntar g klo jadi orkay ga beli mobil mewah tauu.. jadi tetep bisa jadi orkay :)) hahha...

@fun : masalahnya mo biasain nya pake mobil sapa fun ? mo sediain mobilnya ga ?? :D hehe..

@alip : >.<

@jo : hahahah.. kudanya aja yang dikasi new eyes :))

@tata : ya.. masa da yang gratis minta bayar.. ;p