Not A Good (Mon)Day

Monday, November 03, 2008
Pagi2 kebangun, kepala uda kliyengan.. ga tau kenapa rasanya berat banget. Coba bobo lagi 1 jam, sapa tau ilang sakit kepalanya. 1 jam kemudian, masi sakit kepala, tapi tetep harus bangun, waktunya untuk ngajar.

Siang2 ngajar, walo cuma jadi asisten, tapi mahasiswanya ribut banget, jadi pusing juga ngajarin sana sini mana kepala masi sakit lagi. Tus ada yang makan permen karet cetak cetok lagi di kelas. Uda pengen g sambit aja t mhs pake mouse. Untung masi sabar, jadi cuma diperingatin aja.

Sore2 abis ngajar, mo balik ke Syahdan, da sampe ke depan Admisi.. baru sadar.. Nametag g ilang.. huhuhu.. BINUSIAN CARD g ilang, ntah ke mana. Akhirnya napak tilas balik dari Admisi sampe ke Lab S/W tempat terakhir yang inget masi pake nametag. Berhubung lupa lift mana yang dipake waktu turun, jadi liatin semua lantai lift, ada ga nametag g ketinggalan di sana.. hasilnya.. ga ada.. Naek ke Lab, lt 6, tetep aja ga ketemu.. ilang beneran deh.. pasrah.. balik ke Syahdan.

Sore2 sakit kepala semakin hebat, da pengen pulang tapi da janjian ma si A and temennya, harusnya agak malem, tapi karena ada sesuatu hal yang melibatkan si B yang ga bisa pulang malem, akhirnya g minta si A and temennya dateng lebih cepat. Pas si B menampilkan sesuatu hal tersebut ke si A, ternyata menurut si A yang diperlihatkan si B tidak sesuai dengan ekspektasi si A, sehingga terjadi kesalahpahaman sama si B. Ya bukan salah mereka se.

Salah g, kenapa ga g yang belajar dari si B, tus g yang kasi liat ke A and temennya. Harus repotin B untuk kasi liat ke A and temennya, padahal B da cape and lagi sibuk sama kerjaan laen, dan tadinya g yang agak maksa B untuk kasi liat ke A and temennya. Karena respon yang kurang berkenan di hatinya, namanya orang cape pasti jadi lebih sensitif de..

Salah g juga, karena kasi ekspektasi yang lebih ke si A, gara2 g ga ngerti aja, sehingga menimbulkan kekecewaan pada si A karena ekspektasi yang diharapkan tidak didapatkan. Sehingga memberikan respon yang kurang baek ke si B. Ya namanya orang lage ga fit, jadi mungkin agak sedikit ga sabaran juga.

Akhirnya jadi ga enak semuanya deh.. baik B, maupun sama A and temennya. Yah.. daku minta maaf de ke kalian.. My bad.. I know..

Terakhir.. pengen makan indomie sore2.. sapa tau bisa ilangin sakit kepala yang terus mendera.. ehhh.. sampe depan ATM, ujan mengguyur.. ga jadi deh.. balik ruangan lage.. huhuhu....

Hopefully, End of Not A Good (Mon)Day..

and suddenly, after I wrote this post, the headache's gone away..

Labels:

 
posted by Me at 4:49 PM, |

6 Comments:

A dan B siapa tuh? kayanya tau deh

hahahaha ga blh makan indomie...makanya lgsg ujan gila2an...ujan salju pls XD
waduh mengoper kepusingan ni :( pusing baca A B A B A B hehehe...jadi obat sakit pala itu ngeblog yaaak :D
hontou ne gomen..
@alip : hahaha.. tapi akhirnya makan indomie juga kok :D

@tata : tapi tiba2 abis ditulis, balik lagi tu pusing, abis makan indomie baru ilang :))

@terdakwa : katanya ga bole maap mulu :p
bah abis makan indomie pusing ilang....sakau indomie ini mah ck ck...
hahaha.. indomie addictive se :))