Kok Turun ?

Monday, July 21, 2008
Tadi siang, ke TA sama San2. Rencananya mo ke Bank, nabung buat bayar cicilan tus abis itu mo temenin San2 makan siang & ke He*o untuk cari barang. Nah, berhubung antrian Bank g masi panjang, and San2 da kelaperan, akhirnya diputuskan San2 naek dulu ke Bep*u, and ntar abis dari Bank, g nyusul ke sana.

Lamaaa... banget ngantrinya.. abis Teller nya cuma dua, mana ada yang nabung berjut2 pula tadi. Jadi lama banget deh. Akhirnya selesai juga urusan g di Bank. Sebelom naek nemuin San2, sempat ke toilet dulu.. kebelet.. Abis dari toilet, eh di telp San2, disuru cepet2 and katanya ada cerita, tapi g disuru naek dulu baru diceritain.

Pas liat telp, ternyata Pak Boss juga ada mc ke g. Jadi sambil naek telp Pak Boss sekalian. Ternyata.. sbelom jalan, daku lupa menjalankan satu perintah.. *oopss.. maapp..* Akhirnya berjanji ga lama2 di TA nya ke Pak Boss. Sudah ada perasaan, kayanya yang mo San2 ceritain ada hubungannya sama Pak Boss telp ini.

Nah, sambil jalan naek eskalator, pas di lt brp tuh ya, g liat toko Planet Sp*rt kok gelep banget. G perhatiin, tokonya buka, tapi kok gelep kaya mati lampu gitu. Sambil jalan liatin, g sambil naek ke eskalator menuju tangga berikutnya. Sambil naek juga sambil liat eskalatornya. Tus begitu melangkahkan kaki.. lohhh.. kok bukan naek eskalatornya.. malah g balik ke bawah lagi ?? Penasaran and udah ampir nyoba sekali lagi..

Untung, sesaat sebelom g melangkahkan kaki untuk yang keduakalinya di eskalator itu, sadar juga g akhirnya. Ternyata yang g injek itu eskalator turun. Untung ga nyoba ampe dua kali.. dan untung g ga jatoh. Bisa heboh tuh orang2 di sekitar.. mana lagi banyak orang pula. Begitu sadar itu eskalator turun, sambil pura2 gaya innocent, g langsung pindah ke eskalator satunya yang naek. Walo g tau banyak muka2 orang yang bingung ngeliat tingkah g :)) Tapi g sambil liat2 ke atas aja sama pura2 tak terjadi apa2.. hahaha.. walo dalam hati si malu sebenernya..

Pelajaran : Klo naek eskalator, perhatiin jalan, jangan meleng... and jangan mikir yang macem2 de klo lagi jalan sendirian :)) hahahah...

Labels:

 
posted by Me at 4:29 PM, |

18 Comments:

ehm ehm..jadi lagi mikirin apa ci?!?!?!
coba kalo di eskalator itu ada mhs..ih ih dosenkuuuuu...kok dia..begituuuu wekekekke
lagi mikirin tata hahahah :))
baca judulnya... gue kira elu nimbang badan terus turun... hihihihi...

gue pernah juga kejadian di atm bii yang dollar. ga tau lagi mikirin apa... bukannya pencet cek saldo, malah pencet fast cash. keluar dah 200rb dengan kurs yang mahal hiks...
ahahahaha!!! =))

"sambil jalan liatin, naek ke eskalator tangga berikutnya... begitu melangkahkan kaki.. lohhh.. kok bukan naek eskalatornya.. malah g balik ke bawah lagi??"

hahahahaha!!! mimpi di siang bolong ya Ci? Sedang memimpikan apa eh? =))

Untung ga kenapa2. Klo ampe jatuh, pasti diomelin ama diledekin.
(apalagi ma saya =P)
hahaha...tapi lebih malu lagi kalo sampe mau naek eskalator yang turun dari lt. atas :P
@des : haha.. untung bukan berat g yang turun des :))

@yandi : lagi mikirin tata kan.. uda dijawab di atas..

masa jato diomelin sii.. ada juga dijengukin, bawa buah gitu..

@pucca : eh klo naek eskalator turun ya pasti dari lantai atas kan ya ? :D
Aduh cii... Koq bisa sih sampe segitu bengongnya sampe ngga sadar kalo salah naek eskalator.. :))

Kirain cicilannya turun soalnya depan2nya ngomongin bank sih.. ;))
hahaha.. maunya si gitu Lix, eh ternyata malah naek.. :(( hiks..
hahahahhaha pernah juga begitu.. maluuu booo.. :)
tapi gpp lah ci..pedeee ajaaa :) terus cerita si bos-nya apa? :)
ditagih kerjaan yang lupa bikin sebelom pegi :D hehehe..
konsentrasi menurun?

"...Minumm MIZ*NE..."

[Ngiklan]
weittss...

dilarang ng-iklan di sini ya :D ehehhe..
ha???? CI???? sms dulu dunk kalo mau ngelakuin hal aneh... :)) wkkwkwk kan jadi bisa disebarkan... trus ditonton dah.....akkakakakakaka..... seru tuh.... sayang ga liat.... hmmmmmm..... akakakaka
hahaha.. ntar de.. laen kale klo inget sms dah :)) ntar taro di bee-tube dah.. hahah *error mode on*
kyakyakyakyakyakyakyakyakya.... siap ce...... ditggu link nya.... :)) wkwkwkkwkwwk
hahaha in your dream hahaha.. :D
ha? masa sih ? mang di mimpi bisa liat ce2 lagi salah naek eskalator? kl bisa mah langsung tidur neh... :D wkwkwkwkwkwkwkw
hahaha.. coba aja dicari di mimpi kamu :D heheh..